Kilas HenponNews

OPPO N1 mini, Kamera Putar Motret Makin Pintar

Kamera putar OPPO N1 mini in ok

Saat ini sebuah henpon tanpa kamera, bagai sayur asam tanpa garam. Hambar dan berasa ada yang kurang. Begitulah kira kira kehadiran kamera pada sebuah smartphone dan henpon saat ini. Saat pertama kali kamera di sematkan pada sebuah henpon, sejak saat itu, fungsi kamera dalam henpon begitu digandrungi oleh para penggunanya sampai saat ini.

OPPO 4 okKali ini kami menggunakan sebuah kamera henpon yang ada di henpon OPPO N1 mini yang merupakan penerus dari OPPO N1 sebelumnya. Dimana ukuran layarnya lebih kecil dibanding OPPO N1 sebesar 5,9 inch, sementara OPPO N1 Mini memiliki layar hanya 5.0 inch.

OPPO menyatakan bahwa ini merupakan smartphone pertama yang memiliki kamera yang bisa berputar dari depan ke atas dan kebelakang. Hal ini menjadikan smartphone OPPO menjadi unik. Dengan keunikannya ini kita bisa memotretan lebih kreatif, dengan mengambil angle dari bawah, dari atas bahkan dari susdut yang eksprim.

Bagi merka yang suka selfie, tentunya kamera yang dimiliki oleh OPPO N1 mini ini sangatlah luar biasa, bayangkan, anda bisa motret selfie dengan kualitas gambar dengan 13 MP, sementara saat ini beberapa smartphone lainnya baru memiliki kamera depan sebesar 8 MP. Tentunya urusan ber-Narsis-ria akan lebih asik menggunakan OPPO N1 mini ini.
candid 5 okSaat melakukan pemotretan dengan kamera berputar ini, kita bisa mendapatkan angle yang kadang tak bisa dilakukan oleh kamera henpon kebanyakan, terutama saat digunakan untuk motret Candid, kamera henpon ini sangat ampuh, dimana saat pemotretan berlangsung, si subjek foto tak menyadari sedang difoto.

Henpon ini pun sangat bermanfaat dan berguna bagi mereka yang memiliki postur tubuh yang tak tinggi. Saat melakukan pemotretan di sebauah acara atau dikerumunan orang memotret, kita bisa memotret dari ketinggian dengan mengangkat kamera tinggi tingi dengan posisi kamera yang menghadap ke atas, sementar kita bisa melihat monitor dari layar yang menghadap ke bawah.

Candid 2 okAtau juga kita bisa “Mencuri” foto seseoarang yang berada disebelah kita dengan posisi henpon horizontal, tinggal kita bulak balik saja temen yang akan dicuri fotonya ada disebelah kiri atau disebalah kanan. Tentunya kita harus pura-pura cuek, jangan terlihat terlalu serius saat memotretnya. Dijamin deh akan mendapatkan foto yang unik bahkan ekspresi yang asik dari teman kita, dimana saat difoto tak berasa difoto.

Pendek kata, dengan keunikan dari kamera yang bisa berputar yang dimiliki oleh OPPO N1 mini ini banyak kreatifitas bisa disajikan. Membuat foto selfie dengan hasil foto yang begitu tajam didukung oleh kualitas foto 13 MP. Termasuk juga bagi para penyuka aliran foto street Photography dan Candid kamera.

Foto normal okSelain memiliki lensa yang unik yang ditiru oleh sebuah smartphone brand local, OPPO N1 Mini ini juga dibekali oleh lensa yang cukup mumpuni dalam menghasilkan gambar yang cemerlang. Blue Glass Optical Filter yang mengoptimasikan tingkat ketembusan cahaya, dan mengurangi penyimpangan warna.
Untuk memperkuat fitur kamera fotonya OPPO pun melengkapi dengena Teknologi Pure Image Technologi dengan nama Pure Image 2.2. dimana OPPO N1 mini terintegrasi dengan teknologi Pure Image terbaru. Bahkan pengembangan grafis R&D OPPO memberikan focus lebih akurat, exposure lebih sensitif dengan white balamce yang lebih tepat. Hingga akhirnya foto yang dihasilkan menampilkan warna natural bahkan seperti gambar atau subjek foto aslinya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close