GadgetNews

Rekam Petualangan Olahraga Ekstrem dengan Mio MiVue M300 & M350

Mio oke

Seru banget bisa merekam momen di atas ketinggian saat olahraga panjat tebing, merekam bagaimana menjelajahi medan berat dengan motor cross, atau mendaki dengan sepeda gunung. Hal itu tidak mustahil dilakukan dengan Mio Mivue M300 dan M350.

Action camera yang memberikan solusi dalam mengabadikan momen-momen seru yang sulit dilakukan dengan kamera konvensional. Dengan desain yang ringkas dan tangguh, kedua kamera ini menawarkan kualitas video full HD yang mudah digunakan dalam kondisi dan medan apa pun. “Mio Mivue M300 dan M350 cocok bagi Anda yang gemar berpetualang atau olahraga ekstrem. Desainnya yang kompak, tangguh dan tahan air nyaman untuk mengabadikan momen-momen seru pada saat berselancar, panjat tebing, bersepeda, airsoft gun, paralayang, atau olahraga dan kegiatan ekstrem lainnya,” ujar Gatot Priyo Laksono – CAD & System Survey Division Manager pt. Datascrip.

Meskipun bentuknya kecil dan kompak, kedua kamera ini sanggup merekam video dengan kualitas gambar full HD (1920 x 1080) dan kecepatan frame maksimal 30 fps dan format codec H.264 yang dapat merekam dengan detil dan jelas, namun menyimpannya dalam ukuran file yang kecil. Untuk media penyimpanannya menggunakan MicroSD card hingga kapasitas 32 gigabyte.

Didukung sensor CMOS dengan resolusi 5 megapiksel membuat kualitas gambar yang dihasilkan menjadi semakin tajam . Dengan bukaan lensa yang besar hingga f/2.8 pada Mio M350, pengguna lebih nyaman untuk merekam dalam kondisi minim cahaya.

Mio MiVue M300Bagi Anda yang senang dengan olahraga snorkeling, Mio Mivue M300 dan M350 memiliki sertifikat IPX8 yang mampu merekam di bawah kedalaman 3 meter hingga jangka waktu 1 jam, tanpa perlu tambahan pelindung atau aksesoris lainnya. Selain itu, kedua kamera ini juga tahan hingga suhu ekstrem -10 sampai dengan 60 derajat celcius.

Kedua action camera ini sangat mudah dioperasikan dan dilengkapi dengan mounting yang fleksibel untuk ditempatkan dimana pun, ditempel pada helm,  dipasang di setang sepeda/sepeda motor atau diikat di lengan pengguna. Untuk mendapatkan jangkauan pengambilan gambar yang luas, Mio MiVue M300 menggunakan lensa sudut lebar 120°, sedangkan Mio MiVue M350 hingga mencapai 170°. Keduanya sudah dilengkapi dengan fitur fixed focus. Untuk Harga, Mio MiVue M300 dengan harga Rp 2.800.000 dan Mio MiVue M350 dengan harga Rp 3.800.000

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close