News

Smartfren hadirkan Toko Online “POP Shop”

POPSHOP 1

Eforia Toko Online kini lagi merebak, tak ketinggalan Para Operator pun mencoba peruntungan atau pun menambah layanannya dengan membuka toko Online.  Smartfren sebagai operator CDMA yang rajin dan memiliki brand produk henpon yakni Andromax, ikut meramaikan membuka toko Online untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk membeli produk henpon. Baik brand sendiri maupun brand yang kerjasama dengan vendor lain.

Berbelanja secara online memang banyak kelebihan seperti pembeli tidak perlu menghabiskan waktu dan mengeluarkan tenaga untuk pergi ke toko fisik. Namun salah satu kekurangan berbelanja secara online adalah masalah keamanan, apakah toko online tersebut cukup dapat dipercaya. Tidak sedikit kasus penipuan di dunia maya berkedok toko online.

PT Smartfren Telecom, Tbk. Sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B Fase 2 sadar akan kondisi tersebut, pada hari ini meluncurkan toko online pertamanya bernama POP Shop, yang telah didukung dengan standarisasi keamanan dan beragam produk Smartfren yang dicari oleh konsumen.

“POP Shop hadir di Indonesia untuk memperkenalkan pengalaman berbelanja yang mudah dan aman. Mengingat konsumen di Indonesia menganggap kegiatan berbelanja sebagai salah satu kegiatan yang menyenangkan, berbelanja tentu lebih efektif jika hanya menggunakan browser di perangkat mereka yang terkoneksi dengan internet.” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

“Tidak kemudahan saja yang ditawarkan POP Shop, namun tersedia juga beragam penawaran khusus dari koleksi prosuk-produk Smartfren yang siap sedia di ujung jari mereka.”

Sebagai promo perdana, POP Shop menawarkan penawaran khusus untuk produk tablet, dongle, smartphone Android, dan juga Windows Phone di area JABODETABEK. Seperti:

1.            Smartphone HaierMaxx seharga Rp 1.299.000,- Incl.Ppn

2.            Smartphone Andromixx seharga Rp 1.599.000,- Incl.Ppn

3.            Windows Phone Ascend W1 seharga Rp 999.000,- Incl.Ppn

4.            Tablet Thunderstorm X10 seharga Rp 999.999,- Incl.Ppn

5.            Dongle Tretan TR8881 seharga Rp 199.000,- Incl.Ppn

POPSHOP 2

Selain itu pembeli akan diberi benefit lain seperti : Untuk Dongle, gratis volume data 10GB selama 90 hari + 24GB untuk setiap top up min 50rb untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan. Sementara Untuk Smartphone dan Tablet, gratis volume data 24GB untuk setiap top up min 50rb untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan

Masalah pembayaran, pembeli tidak usah takut mentransfer uang. Karena saat ini di POP Shop pembeli dapat membayar produk yang dibeli dengan kartu kredit atau cara yang paling digemari yaitu COD (Cash on Delivery) untuk wilayah Jakarta. Jadi dengan sistem pembayaran COD, pembeli tidak perlu langsung mengeluarkan uang. Pembayaran akan dilakukan sesaat barang yang dibeli sampai ke alamat pembeli.Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi halaman resmi POP Shop.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close