Kilas HenponNews

ZTE Blade G Lux, Pas buat Kaum Muda yang Suka Sosial Media

foto utama

Untuk menyatakan keberadaannya, ZTE tak tangung-tanggung meluncurkan 3 smartphone sekalihus dengan membidik 3 segmen, yakni Low end, Para penguna smartphone pemula,  middle end, para pengguna anak muda yang gandrung dengan social media, dan hight end diperuntukan bagi mereka yang begitu gadget freak.

tampak atasKali ini kita coba kupas soal henpon yang memiliki segmen menengah alias middle end yakni ZTE Blade G Lux. Smartphone ini pastinya sangat cocok buat anak muda yang pastinya gemar social media, dengan berbekal prosesor  Dual Core 1.3 GHz dan kemampuan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP, Pastinya pas. Apa lagi dengan bahan plastic yang kinclong bersinar saat diterpa cahaya, bikin henpon ini terlihat Beda.

Dengan lubang jack audio dibagian atas, tentunya membuat henpon ini lebih ergonomis, karena ketika di tancapkan handsfree atau headshet, henponnya bisa kita masukan kantong baik di kantong baju maupun kantong celana. Anak muda banget kan ? Mantab tentunya.

kamera 5 MPDari sisi kinerja henpon ZTE Blade G Lux ini terbilang sudah cukup mumpuni. Berbekal prosesor dual core 1,3  GHz kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP ditambah dengan berbagai fitur kamera seperti HDR, Panorama, Self Timer, Face Detection dan Burst. Setidaknya kemampuan fotografinya bisa diexplore oleh para pengguna anak muda yang menjadi  segmen henpon ini.

Selain fitur fotografi yang termasuk cukup lumayan. Smartphone yang memiliki kode produk V830W pun bisa melakukan tugas untuk menjalankan berbagai aplikasi social media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lainnya. Termasuk untuk ngecek email dan berbagai aplikasi chating. Pokoknya All deh bisa dengan lancer dilakukan di smartphone ini.

tampak bagian bawahSatu hal yang juga menjadi pertimbangan untuk menggunakan henpon ini adalah karena bisa maduk 2 simcard alias dula sim, slot yang dimiliki oleh WCDMA alias 3G menggunakan simcard universal, sedangkan simcard ke 2 menggunakan simcard micro Simcard, hingga kamu dengan leluasa bisa menggunakan 2 simcard pada henpon ini.

Disamping itu juga andaikan memori internal sebesar 4GB dirasakan kurang, maka bisa dilakukan penambahan dengan menggunakan mermori external yang bisa kamu sisispkan di slot memori hingga 32 GB. Asik banget kan ? Mantab lah.

Hal yang terpenting saat ini juga adalah soal konektifitas, selain melalui jaringan operator yakni jaringan 3G HSPA henpon ini pun bisa menggunakan jaringan WiFi, dengan demikian internetan tak akan putus, bila jaringan operator selular tak memungkinkan, kita bisa menggunakan akses internet melalui WiFi.

20141224_155406Henpon ZTE Blade G Lux ini punya  keistimewaan dari speker internalnya mampu mengelurkan suara yang bagus, ini setelah dilakukan ujicoba saat memutar MP3 ataupun MP4 dan music dari Youtobe. Jadi Sobat tak perlu menggunakan speker eksternal, bila hanya untuk mendengarkan sendiri music ataupun nonton Video bisa  menggunakan speker internal maka sudah terasa nyaman.

Setelah menelusuri berbagai fitur dan aplikasi yang ada di henpon ZTE Blade G Lux dan merasa kinerja yang dilakukan henpon ini,tentu henpon ini sangat cocok bagi para kaula muda, ditambah lagi dengan kekuatan batrenya yang sudah melebihi kapasitas baterai yang dimiliki ZTE Blade G .

Kapasitas baterai sebesar  1850 mAh akan terasa cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ada. Smartphone ini bisa anda miliki, anda cukup merogoh kantong untuk membayar henpon ini sebasar Rp. 1.199.000 saja, dan anda siap melakukan apapun untuk aktifitas social media dan chatting.

Spesifikasi  ZTE Blade G Lux

Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 MHz, WCDMA 900(850)/2100(1900)MHz

Prosesor MediaTek MT6572 1,3Hz (dual-core)

Grafis Mali-400MP

Sistem Android 4.4.2 (KitKat)

RAM 512MB

Storage 4GB

Displai 4,5″ 480×854 pixel @240ppi

Kamera 2MP (depan) & 5MP (belakang)

Koneksi microUSB, WiFi, Bluetooth 3.0, GPS

Baterai Li-ion 1850mAh

Dimensi 13,2×6,6×0,91 cm

Bobot 135g

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close