News

Nikmati Indosat Super 4G LTE, Layanan Data Kecepatan Tinggi

4G Indosat oke

Indosat resmi meluncurkan jaringan Super 4G-LTE secara komersi luntuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet kecepatan tinggi di Indonesia. Sebelumnya Indosat telah memperkenalkan jaringan Super 4G-LTE dengan kecepatan hingga 185 Mbps pada saat ulang tahun Indosat bulan lalu.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan,“PeluncuranlayananSuper 4G-LTE sebagai wujud nyata komitmen Indosat menjadi pemimpin layanan data untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan menikmati internet kecepatan yang stabil. Indosat berkomitmen untuk menjadi  yang terdepan dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.”

Alexander Rusli okAlex menambahkan, “Pada tahap awal, layanan internet berkecepatan tinggi dengan teknologi Super 4G-LTE ini baru bisa dinikmati di beberapa lokasi di Jakarta. Selanjutnya, kami akan memperluas jaringan Super 4G-LTEsecara bertahap di seluruh wilayah Jakarta dan Kota lainnya

Dalam rangka peluncuran layanan Super 4G-LTE, sejak 19 Desember 2014, Indosat mengajak pelanggan untuk merasakan dan menikmati manfaat teknologi ini dengan menukar simcard dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G-LTE secara GRATIS  di Galeri Indosat Sarinah dan Galeri KPPTI.

Tidak hanya focus membangun jaringan dengan teknologi terkini, Indosat juga berkomitmen untuk membangun ekosistem pendukung sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini tersebut.

Indosat saat ini bekerjasama dengan berbagai mitra konten seperti Orange-TV (genflix), Gameloft  Online Games, dan Arena Musik untuk menyediakan layananhiburan. Saat ini Indosat juga mempermudah pelanggannya untuk membeli content digital menggunakan pulsa prabayar mau pun tagihan paska bayar dari berbagai Apps store, seperti Google Play™ Store, BlackBerry Apps World, BBM Shop, Nokia Store, Windows Market Place, Kakao Talk, Facebook Credit, IndoBooks, Gameloft Games, dan EA Games.

Indosat “Super 4G-LTE” ini nantinya diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi berbagai segmen pelanggan Indosat, baik pelanggan retail maupun pelanggan bisnis.

Khusus bagi pelanggan bisnis jaringan baru ini dapat mendukung peningkatan kinerja operasional, optimalisasi biaya yang akhirnya berdampak pada peningkatan pendapatan. Indosat “Super 4G.-LTE”nantinya akan memberikan fleksibilitas dan kapabilitas dalam mengakses informasi untuk memenangkan peluang bisnis melalui berbagai layanan seperti layanan komunikasi bisnis dengan tariff terbaik.

Layanan bagi pelanggan retail maupun bisnis tesebut akan didukung dan dilengkapi dengan berbagai pilihan bundling smartphone merek-merek terkemuka dan aplikasi-aplikasibisnisberbasis cloud.

Jaringan 4G (4G network) atau LTE (Long Term Evolution) merupakan teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai teknologi generasi ke-4 ini. LTE memiliki keunggulan pada kecepatan dan efisiensi jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data dengan lebih nyaman.

Pelanggan juga akan mendapatkan manfaat antara lain seperti kemudahan dan kecepatan akses layanan data baik konten berkapasitas besar seperti foto atau video, email, data transfer, serta content-content lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close