News

Asus Luncurkan produk terbaru dan Online Store di Indonesia

ASUS loncing

Di penghujung tahun, dalam Event ASUS 2014 Year End Surprises menghadirkan sejumlah model terbru dari lini produksi smartphone dan Tablet. Disamping itu juga melakukan peresmian pembukaan online store resminya di http://store.asus.com/id

Untuk smartphone ASUS Indonesia menghadirkan perangkat 2 in 1 PadFone S PF500KL. sedangkan untuk tablet, 2 seri terbaru yakni Fonepad 7 FE375CXG dan Fonepad 8 FE380CG. Sedang Online store dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna yang ingin membeli gadget gadget ASUS tanpa repot keluar rumah, dan berebut dengan pengguna lainnya.

Juliana Cen, Country Product Groups Leader ASUS menyatakan, kami sengaja menghadirkan kejutan berupa produki terbaikASUS untuk memberikan kenang kenangan manis bagi pengguna di penghujung tahun 2014. Smartphone 2 in 1 , Fonepad 7 dan Fonepad 8 merupakan tablet terbaik yang pernah kami hadirkan. Sebagai kejutan juga bagi pengguna ASUS Indonesia dengan menghadirkan Online Store agar bisa membeli gadget gadget ASUS lebih mudah dan nyaman.

ASUSSmartphone/tablet 2 in 1 ASUS Padfone PPF500KL memiliki fitur yang super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi. Kombinasi  kemampuan dan fitur super ini, serta harga yang terjangkau, menjadikannya pas disebut sebagai sebuah superpone.

Disebut sebagai super Fast karena di perkuat oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 (2,3 Ghz) dan super Vivid menggunakan layar IPS Full HD baik untuk smartphone maupun station nya.  Super Speed karena telah mendukung 4G LTE (Cat 4) yang mampu menawarkan kecepatan download hingga 150 Mbps. Sementara Super Video yang ditawarkan mampu merekam Video 4K ultra HD. Bahkan fitur splash-proff dan drop proof membuat Padfone S disebut sebagai super Durable.

Sedangkan untuk kedua Fonepad yang dikeluarkan oleh ASUS dipersenjatai oleh prosesor Intel quad core Z3530 berkecepatan 1,33 Ghz dan sudah mendukung teknologi 64 bit. “Kinerja tinggi yang ditawarkan kedua model ASUS yakni Fonepad 7 dan Fonepad 8 pantas disebut sebagai super tablet”. tandas Juliana.

Selain ditopang oleh prosesor yang cepat, dilengkapi juga dengan cache sebesar 1 MB, agar tak terjadi bootleneck saat mengolah data. bahkan juga sudah mendukung memori jenis DDR3 yang mampu bekerja lebih cepat namun menggunakan energi yang lebih rendah. Artinya beragam aplikasi mutahir yang ada di Google Play bisa dijalankan tanpa hambatan.

ASUS Online StoreSementara untuk online store ASUS, pengguna bisa melihat fitur fitur utama dari produk yang akan dibeli termasuk spesifikasi teknis dan keunggulan yang ditawarkan. Setelah memilih produk yang akan dibeli, lalu menginformasikan alamat pengiriman, ASUS store akan memproses pesanan dan pengiriman barang. Jadwal pengiriman barang sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2 – 3 hari. tergantung likasi pembeli.

Untuk urusan pembayaran, bisa menggunakan metoda Transfer bank atau menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan visa dan mastercard. Pengiriman barang dilakuka oleh JNE. ASUS  juga menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian diatas nominal Rp. 900.000 untuk kota-kota pulau Jawa dan Bali.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close