News

Telkomsel Luncurkan blanja.com didukungan teknologi dan keahlian eBay

Blanja Telkomsel

Telkomsel meluncurkan blanja.com yang merupakan ekosistem online marketplace hasil joint ventureantara Telkom Group dan eBay yang merupakan salah satu pemain e-commerce marketplace terkemuka dunia.

Hadirnya blanja.comakan memperkuat ekosistem digital Telkomsel, khususnya di bidang e-commerce dan m-commerce dan sekaligus melengkapi layanan digital (digital services) Telkomsel yang terdiri dari Digital Advertising, Digital Lifestyle, Digital Payment & Banking danDigital SME Solutions.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga mengatakan, “Seiring dengan tumbuhnya minat masyarakat Indonesia terhadap online shopping, kami hadirkan blanja.com yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi belanja produk yang disukai, darimana saja, kapan saja dan dengan menggunakan device apa saja.”

Lebih lanjut Alex menjelaskan hadirnya blanja.com sejalan dengan strategi perusahaan yang berkomitmen membangun ekosistem digital Indonesia. Produk-produk UKM dapat terdistribusikan dengan cepat, biaya relatif rendah dan harga yang relatif baik untuk pasar Indonesia, maupun pasar global melalui platform global marketplace eBay.

Dalam rangka peluncuran ini, Telkomsel dan blanja.com memberikan berbagai penawaran khusus kepada para pelanggannya (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan Telkomsel yang menggunakan T-Cash sebagai metode pembayaran, akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti cashback hingga 1 juta rupiah dan diskon hingga 95%.

Bagi pelanggan yang menggunakan Telkomsel Poin untuk membeli produk yang diinginkan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan harga sebesar 50% serta cashbackhingga 500 ribu rupiah. Telkomsel juga menawarkan program bundling yang menawarkan gadget-gadget terkini seperti smartphone4G, dan memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggan seperti diskon handset hingga 3 juta rupiah di bulan Desember 2014.

Hingga saat ini blanja.com telah memiliki lebih dari 1 juta produk yang lebih dari 90% nya adalah produk lokal yang disediakan oleh para penjual yang terdiri dari pebisnis individu, UKM dan brand ritel ternama. Situs ini memiliki 10 kategori utama, yaitu Fesyen & Aksesoris; Kesehatan & Kecantikan; Telepon Genggam & Gadget; Perlengkapan dan Mainan Bayi dan Anak; Rumah & Perangkat Elektronik; Komputer; Film, Musik & Buku; Otomotif; Fotografi & Video; dan Perlengkapan Olahraga, Travel & Makanan.

Semua produk yang dibeli dapat dibayar secara aman dengan menggunakan fasilitas pembayaran terlengkap yang terdiri dari T-Cash, kartu kredit, transfer ATM, Internet Banking dan COD (Cash on Delivery). Selanjutnya penjual dapat mengirimkan produk ke pembeli ke seluruh Indonesia dengan memanfaatkan jasa pengantaran yang telah terintegrasi dengan sistem blanja.com.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close