News

Lenovo VIBE X2 Suguhkan Trio Fitur untuk Penuhi Gaya Hidup

loncing VEB X2 2

Lenovo memperkenalkan smartphone terbaru dalam lini produk kelas premium Lenovo VIBE, Lenovo VIBE X2, smartphone tipis dan ringan dengan tiga fitur utama yang mengesankan yakni desain tri-layered yang unik dan pertama di dunia, kinerja terdepan yang mumpuni  dengan prosesor MediaTek MT6595 4G LTE True8Core ™ terbaru serta aksesoris inovatif click-on bagi para penikmat multimedia dan pecinta mobile fotografi yang menginginkan smartphone dengan design khas dan rancangan terkini yang menunjang gaya hidup mereka.

“Keunikan design Vibe X2 dengan tiga lapisan warna gradiennya, Vibe X2 akan terlihat semakin cantik ketika dalam genggaman tangan konsumen.” kata JD Howard, Vice President and Head of Sales Lenovo Asia Pacific.

Lenovo Veb X2

“Prosesor   MT6595 octacore yang mumpuni dalam Lenovo VIBE X2 memungkinkan para konsumen untuk menikmati berbagai manfaat jaringan LTE komersial yang diharapkan akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat,” tambah JD Howard.

Lenovo VIBE X2 sebagai smartphone multi-layered pertama di dunia menjadi pusat perhatian karena design gradasi tiga lapisan yang unik. Konsumen dapat memilih warna kesukaannya dari dua pilihan warna yang tersedia yakni putih, dan emas – sesuai dengan gaya masing-masing.

Sebagai produsen ponsel pertama dunia yang menggunakan prosesor MediaTek MT6595 4G LTE True8Core ™ terbaru, Lenovo telah merancang smartphone VIBE X2 untuk memberikan kinerja yang mengesankan.

loncing VEB X2 4Prosesor ini menyediakan lapisan kinerja tersembunyi dengan fitur hemat daya yang membantu meningkatkan daya tahan baterai, sehingga video, game dan foto dapat diputan/ditampilkan lebih lama. Dengan perpaduan prosesor yang mumpuni dan layar 5-inci beresolusi FHD dengan tampilan wide-angle menjalankan aplikasi, melihat foto dan atau lainnya menjadi lebih mulus.

Lenovo VIBE X2 memiliki dua kamera canggih yang dilengkapi dengan beberapa mode pemotretan dan fitur beautification. Dengan teknologi pengguna memiliki kemampuan untuk menciptakan foto and video yang tajam dan terlihat hidup dalam momen apapun.

Pengguna dapat melakukan selfie dengan mudah menggunakan kamera depan 5MP wide-angle Lenovo VIBE X2 ini, dengan fitur kontrol gerakan auto-shutter yang mengaktifkan lensa dengan kedipan mata atau senyuman.

Kamera belakang 13MP auto-focus dilengkapi dengan sensor back-illuminated dan LED flash untuk menghasilkan foto-foto yang tajam dan brilian. Dengan penyimpanan internal sebesar 32GB, pengguna akan memiliki ruang yang cukup besar untuk menyimpan konten digital mereka.

Untuk menjadikan pengalaman mobile lebih personal dan leboh mengesankan, Lenovo memperkenalkan dua aksesoris click-on inovatif baru yaitu VIBE Xtensions, yang bekerja secara mulus dengan VIBE X2: VIBE X2 Battery dan VIBE X2 Speaker.

VIBE Xtension1 ™ menambahkan lapisan keempat pada desain multi-layer VIBE X2, karena dengan segera memperpanjang daya tahan baterai dan meningkatkan suara high-fi. VIBE X2 Battery yang ultra-tipis (5.1mm) memiliki tugas ganda, yakni melindungi smartphone serta memperpanjang daya tahan baterai hingga sampai 75 persen1, sehingga dapat bertahan dari siang hingga malam hari tanpa pengisian ulang.

X2 Speaker berfungsi untuk memperkuat suara smartphone saat mendengarkan musik dan menonton film, dan dilengkapi penyangga sehingga nyaman digunakan ketika smartphone digunakan secara hands-free dan built-in mic untuk digunakan dalam conference call.

Untuk memberikan pengalaman terbaik di dalam menikmati fitur-fitur Lenovo VIBE X2, Lenovo melakukan kerjasama eksklusif dengan Telkomsel.

Telkomsel sebagai partner menyediakan paket bundling, dimana dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp. 30,000,-per bulan, pengguna Lenovo akan mendapatkan data hingga 2.5 GB, 2 GB MDS, serta gratis BBM, Whatsapp & Line access. Selain itu mendapatkan pula layanan popcall (berlaku 25 hari sejak aktivasi paket) dan gratis satu lagu top hits.

Pre Order dan Promo Launch Lenovo VIBE X2

Pelanggan dapat melakukan Pre Order di Bhinneka.com dan Blibli.com sejak tanggal 25 November hingga 2 Desember 2014. Dengan penawaran menarik:

  • Cashback senilai Rp. 200,000,- untuk 100 pembeli pertama dan cicilan 0% hingga 24 bulan (Bhinneka.com)
  • 100 pembeli pertama, akan mendapatkan Free battery kit, Coco U-touch dan topi Lenovo
  • Pembeli ke 101 – 150 akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp. 100.000,-,  Coco U-touch dan topi Lenovo
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan dari Bank Permata (Blibli.com)

Di acara konsumer promo yang akan diselenggarakan tanggal 5-7 Desember di Central Park Jakarta mendatang, Trikomsel sebagai distributor produk Lenovo, memberikan promo khusus berupa:

  • 200 pembeli pertama akan mendapatkan cashback Rp 500,000 dari Bank Mandiri dan mendapatkan free battery kit
  • 200 pembeli selanjutnya, mendapatkan cashback Rp. 250,000 dari Bank Mandiri dan mendapatkan free battery kit
  • Dan cicilan 0% selama 18 bulan dari Bank Mandiri

Lenovo VIBE X2 tersedia di pasar Indonesia mulai Desember 2014 dengan harga Rp. 3,999,000.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close