News

Samsung dan Erafone Membuka Samsung Experience Store (SES) Dengan konsep baru

interaltif

PT Samsung Electronics Indonesia dan PT Erafone Artha Retailindo meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) New Concept di Gandaria City, Jakarta Selatan. Ini merupakan New Concept Store pertama di Indonesia yang diperkenalkan oleh Samsung, sebagai wujud komitmen Samsung dan Erafone untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung kepada Konsumen Indonesia.

Samsung Experience Store New Concept menghadirkan sebuah konsep yang benar-benar baru, menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Salah satu terobosan mutakhir di outlet ini adalah Samsung Innovation Gallery, di mana konsumen bisa menikmati the real Samsung Integrated Solution yang mengintegrasikan berbagai fungsi Smartphone dengan Samsung Smart TV dan Samsung Smart Signage. Di Samsung Innovation Gallery, konsumen juga bisa mengetahui sejarah perkembangan produk dan teknologi smartphone Samsung.

“Samsung Experience Store di Gandaria memiliki konsep baru, lebih dari sebuah one stop outlet. Ini merupakan konsep sebuah toko yang memberikan pengalaman teknologi digital secara menyeluruh. Di tempat ini konsumen dapat melihat info produk dengan visual yang lebih menarik dengan komparasi produk, harga dan promosi terkini, dan masih banyak lagi.,” demikian yang dikemukakan oleh Egidius Situmorang, Director of Retail Marketing & Customer Excellence Management, PT Samsung Electronic Indonesia.

multimediaDesign Samsung Experience Store New Concept dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan, Di outlet ini tidak ada lagi media promo konvensional statis seperti poster, flyer, X-Banner dan lain-lain, semuanya digantikan oleh Samsung Smart Signage berlayar sentuh dengan motion graphic yang lebih dinamis dan interaktif.

“Kami gembira Samsung memilih Erafone sebagai partner untuk mengoperasikan Samsung Experiece Store New Concept ini. Berbagai layanan baru dan inovatif yang ada di outlet ini membuktikan bahwa Samsung sangat memperhatikan kebutuhan konsumen, sama dengan fokus Erafone untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar JW Kim, Director, Erafone.

Samsung Experience Store New Concept menawarkan kelas training dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu. Konsumen yang berminat untuk mengetahui cara mengoptimalkan Samsung smartphone mereka dapat mengikuti salah satu dari 7 sesi, mulai dari jam 13.00 – 19.00. Saat ini, kelas training dibuka untuk para konsumen Samsung Galaxy Note 4 dengan durasi training 45 menit setiap sesinya.

banyak gratisSamsung Experience Store New Concept juga dilengkapi dengan empat Galaxy Station booth, layanan untuk mengunduh berbagi aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data Komsumen. Selain itu juga tersedia layanan Samsung Smart Service, di para petugas S-Care – sebutan untuk specialist di Samsung Smart Service – akan membantu Konsumen untuk berbagai keperluan, seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan professional advice mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.

“Erajaya Group menyambut baik inisiatif Samsung melalui konsep baru ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan Erajaya Group akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular melalui PT Erafone Artha Retailindo. Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat Konsumen,” demikian Djatmiko Wardoyo, Marketing Communications Director and Corporate Secretary, PT Erajaya Sawasembada Tbk.

Selama masa Grand Opening Samsung Experience Store New Concept dari tanggal 12 hingga 16 November, ada berbagai promosi menarik seperti Buy 1 Get 1 Free (baik berupa handset maupun printer), Cashback hingga Rp. 500 ribu untuk produk tertentu, Free aksesories dan shopping voucer hingga Rp. 200 ribu. Tentu saja tersedia cicilan 0% hingga 12 bulan dari berbagai bank untuk transaksi yang lebih ringan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close