News

Headset Kinerja Tinggi untuk Pusat Pelayanan Pelanggan Yang Lebih Cerdas

Plantronics

Plantronics NYSE PLT, mengumumkan rangkaian produk solusi perangkat headset baru. Plantronics Seri EncorePro 500 adalah sebuah generasi perangkat headset baru yang diperuntukkan bagi customer service center (pusat pelayanan pelanggan) dan kantor-kantor, yang dapat memberikan kenyamanan yang lebih untuk digunakan sepanjang hari oleh seorang customer service. 

Produk tersebut selain dapat menghilangkan suara-suara bising apabila digunakan, dapat juga menerima panggilan dengan lebih jelas serta meningkatkan kehandalan seorang customer service dalam menjawab telepon pelanggan sehingga dapat membantu perusahaan untuk mengendalikan biaya.

Selain itu, Plantronics juga mengumumkan generasi berikut dari Seri DA USB Digital Prosesor Audio untuk perangkat headset Plantronics ini. Produk ini dapat memberikan pengalaman audio yang lebih lengkap lagi dengan fitur konteks dari setiap panggilan.

Dengan produk solusi customer service center dari Plantronics terbaru ini, sebuah perusahaan dapat meningkatkan matriks, menjaga dan meningkatkan semangat para Customer Service Representatives (CSRs) serta menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan.

Meningkatnya tuntutan para pelanggan, customer service center perlu berkomunikasi secara efektif dengan para pelanggan untuk memberikan solusi bagi masalah mereka. Plantronics Seri EncorePro 500 dirancang untuk para CSRs. Fitur yang terlihat dengan jelas, memiliki kelas profesional, teknologi baru yang menghasilkan fiting ergonomic yang bersifat luarbiasa tahan banting, ringan serta nyaman digunakan sepanjang hari.

Hal ini mengurangi alasan bagi para CSRs untuk melepaskan perangkat ini, mereka siap menerima setiap panggilan, dengan berada di tempat yang tepat untuk dapat berbicara dengan para pelanggan dengan lebih baik lagi. Teknologi peredam kebisingan memastikan terfokusnya panggilan yang bersifat pribadi sehingga pembicaraan dapat terdengar dengan lebih jelas dengan mengurangi kesalahpahaman dan berkurangnya suara di latar belakang yang berasal dari keyboard dan pembicaran jarak dekat lainnya.

Seri ini terdiri dari model model berikut: EncorePro 510/520 (khusus diatas kepala), EncorePro 530 (diatas telinga) dan EncorePro 540 (convertibel), yang terakhir ini adalah unik dengan desain yang sederhana dan dengan kinerja audio yang tinggi terlepas dari gaya penggunaannya. Semua model mendukung audio wideband. Audio Prosesor Digital Plantronics yang baru di desain untuk terhubung pada perangkat headset Plantronic quick disconnect ke perangkat komputer melalui sambungan USB.

Kombinasi dari Plantronics Encorepro Seri 500, Adaptor Audio Digital Plantronics dan Hub Plantronics memberikan arti bahwa setiap peristiwa dan metriks yang terjadi pada saat berinteraksi dengan pelanggan ditindak lanjuti, terpapar secara real time melalui API dan dapat diakses melalui SDK untuk memanggil sistem ruting dan aplikasi pihak ketiga.

Plantronics adalah produk komunikasi dan audio terkemuka di dunia bagi perusahaan-perusahaan dan para konsumen. Merupakan pelopor tren baru teknologi audio, menciptakan produk-produk inovasi yang memungkinkan para pengguna untuk dapat berkomunikasi. Mulai dari komunikasi terpadu sampai pada headset bluetooth dan gaming solutions.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button