News

Huawei Ascend P7 ekspresikan sebuah  Kesempurnaan

Huawei P7

Huawei Ascend P7 memberikan  teknologi  yang mengedepankan  kekuatan  dan  ketahanan  untuk  penggunaan  sehari-hari  dengan  menggunakan  pelapis  Corning®  Gorilla®  Glass  3  pada  bagian  depan  dan  belakang. Tampilan yang menawan dengan bahan dasar logam. Tampil beda dengan desain yang ramping, unik dan juga canggih  dari  bahan  logam  yang  didukung  oleh  tujuh  lapis  surface  treatment  dengan  desain  pola  mikro “spin-effect” yang    telah diperkaya.

Untuk tampilan yang lebih jernih, Ascend P7 memiliki 5 inci layar sentuh dengan resolusi 1920 x 1080, 445 ppi, dan  rasio  16:9. Untuk menyesuaikan  dengan  gaya  konsumen,  Ascend  P7  hadir  dengan  beragam  rangkaian warna, yaitu hitam, putih, dan merah muda.

Huawei  Ascend  P7  memberikan  pengguna  keunggulan  dalam  pengaturan  cahaya  rendah  dengan  Generasi keempat Sony BSI Sensor,  Image Signal Processer  (ISP),  IMAGESmart 2.0 software dan bukaan  f  / 2.0 pada kamera  belakang  untuk  menciptakan  gambar  yang  sangat  jernih  saat  malam  hari  maupun  saat  di  dalam ruangan.

Abadikan momen-momen  spontan  dengan  fitur Ultra  Snapshot  yang  unik  yang memungkinkan  penggunanya camera-ready hanya dalam hitungan 1.2 detik dan sebagai tambahan dari peningkatan kualitas kamera,  Image Signal Processor (ISP) Huawei memungkinkan dapat mengatur semua fitur-fitur yang kerap ditemukan di kamera digital profesional    SLR.

Bagi  mereka  yang  menginginkan  konektivitas  yang  lebih  cepat  dan  tanpa  hambatan,  Huawei  Ascend  P7 memiliki kemampuan untuk menampilkan media dengan kecepatan ultra 4G KTE dan dua antena unik Huawei yang didesain untuk penerimaan sinyal yang lebih baik.

Nikmati  pengalaman menonton  yang  lebih  lama  dengan  baterai  berkekuatan  2500 mAh,  yang  juga memiliki teknologi untuk menghemat energi baterai. Selain itu, fungsi penghematan energi juga menungkinkan pengguna untuk menghemat tenaga baterai dengan menonaktifkan aplikasi yang sedang berjalan di dalam background.

Huawei Ascend P7 memberikan para pengguna ponsel pintar  keunggulan  layaknya ahli dengan versi  terbaru yang intuitif, interaksi tampilan yang mudah digunakan, Emotion UI 2.3, menyediakan fungsi kunci dan halaman depan yang dapat dikostumisasi, dengan dua user interface yang mudah dinavigasikan.

Dilengkapi juga dengan perangkat lunak yang mudah dipersonalisasikan, termasuk harassment filter, permission manager, network and notification management, dan power saving modes.

Henpon eksklusif yang memiliki fitur klub sepak bola, Arsenal, dipasang pada penutup belakang Gorilla Glass 3. Untuk pengalaman Arsenal yang bernilai  tambah, Huawei  telah dirancang khusus untuk menyesuaikan setiap suasana  termasuk  konten  Arsenal  yang  dapat  dipesan  terlebih  dahulu.

The  Ascend  P7  Edisi  Arsenal  juga mencakup puluhan wallpaper Arsenal  termasuk  foto  iconic bangunan Highbury, suasana Emirates pada siang dan malam, dan perayaan kemenangan Piala FA 2014.

Sentuhan akhir meliputi jam Arsenal Clock End. Handset terbaru  dengan  teknologi  4G  LTE  mengubah  keunggulan  smartphone  dengan  fitur  hattrick  untuk  para penggemar paling setia klub London Utara tersebut di Indonesia.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close