News

Didukung Microsoft Windows,  Blue Bird Hadirkan Interactive Taxi Entertainment

Blue Bird ok

Para penumpang taksi Blue Bird di Jakarta akan dimanjakan dengan berbagai tayangan film dan musik dengan kehadiran layanan  Interactive Taxi Entertainment (ITE) sehingga ketika terjebak kemacetan mereka diharapkan tetap nyaman di dalam mobil. Layanan ini berkat dukungan teknologi dari Microsoft, NEC, Intel dan Acer.

Interactive Taxi Entertainment (ITE) merupakan aplikasi di dalam taksi yang bersifat interaktif karena penumpang dalam mencari sendiri berbagai hiburan sesuai keinginannya. Layanan yang didukung emapat perusahaan raksasa teknologi diharapkan bisa memperkaya pengalaman penumpang selama dalam perjalanan hingga tiba di tujuan.

“Blue Bird mencoba memberikan inovasi kepada para pelanggan. Kehadiran ITE yang didukung sistem operasi Microsoft Windows  diharapkan bisa memberikan kenyamanan para penumpang selama perjalanan,” kata Noni Purnomo, President Director Blue Bird Group. Noni menambahkan penumpang dapat menggunakan teknologi ini untuk mencari hiburan dan kebutuhan lainnya.

ITE juga bisa memberikan manfaat bagi pengembangan bisnis, karena perusahaan-perusahaan lain dapat menempatkan berbagai materi kontennya di aplikasi ini.

Layanan ITE yang menggunakan perangkat tablet Iconia W4 siap melayani hiburan di layar berukuran 8 inci yang didukung prosesor Intel Atom Z3740 berkekuatan 1.8 GHz Bay Trail-T Quad Core dan berjalan di sistem operasi Windows 8.1.

Sebagai aplikasi yang pertama di Indonesia, Blue Bird baru akan menerapkan di Jakarta, jika sukses dan berjalan lancar maka aplikasi akan diperkenalkan ke kota-kota lain di Indonesia tentunya ke seluruh unit Blue Bird.

Business Group Head Windows Division, Lucky Gani mengatakan, “kami akan terus mengembangkan aplikasi ITE sesuai rencana dan timeline yang sudah ditetapkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close