News

MITO hadirkan “FANTASY SELFIE  2” yang Diamankan Dr. Safety

Mito Fantasy selfie 2 ok

Mito cukup sukses hadirkan Fantasy  Selfie (A77), untuk melanjutkan kesuksesan pendahulunya kini dihadirkan dua henpon pintar Fantasy Selfie 2 yaitu A18 dan A330.  Kedua henpon ini masih mengandalkan sensasi kamera putar untuk  para Selfiers. Menariknya henpon ini sudah menggunakan OS Android KitKat dan juga adanya penyempurnaan dari tipe sebelumnya, salah satunya kamera lebih tajam dengan fitur Voice Capture dan Smile Shot.

Mito A18 dan A330 “Fantasy Selfie 2” ini ditujukan untuk kawula muda yang memiliki aktivitas mobile yang tinggi. Kamera putar hingga 180 derajat bisa berjalan secara otomatis dengan bantuan fitur Voice Capture dan Smile Shot. Kamera ini cukup nyaman dan menyenangkan. Tapi perlu diwaspadai, perintah suara dan senyuman cukup sensitif.

“Dua ponsel pintar kami yang memiliki fitur Voice Capture dan Smile Shot siap mendukung aktifitas para penggunannya untuk mengabadikan berbagai peristiwa yang indah dengan kamera beresolusi tinggi dan dilengkapi flash light,” kata Joshua Wisnu Wardhana, Marketing Manager Mito.

Mito A18 Fantasy Selfie 2 tampil elegan dan berkelas dengan layar QHD IPS seluas 4,7 inci resolusi 540 x 960 piksel. Untuk dapur pacu, ponsel ini menanamkan prosesor quad core 1.3 Ghz dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Sedangkan Mito A330 Fantasy Selfie 2 tampil dengan layar IPS WVGA berukuran 4 inci resolusi 480 x 800 piksel. Sebagai ponsel selfie, fitur kamera yang menyertainya berkekuatan 8MP autofocus dengan flash light. Untuk memberikan pengalaman yang menarik, Mito menanamkan prosesor Dual Core berkekuatan 1.3 GHz dengan RAM 1GB.

Ponsel yang dijual dengan harga cukup terjangkau, dengan uang sebesar Rp899 ribu, Anda sudah memiliki Mito A330. Jika memiliki uang sebanyak Rp1,399 juta, Mito A18 menjadi milik Anda.

Untuk memberikan rasa aman dalam beraktifitas mobile, Mito menggandeng Trend Micro untuk ponsel Mito A18 dan A330. Para pengguna tidak mudah terserang virus atau malware berbahaya ketika berinternet ria. “Dr. Safety, sebuah aplikasi keamanan siap mengamankannya. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan memiliki kemampuan memproteksi perangkat mobile Android dari ancaman virus atau malware berbahaya,” kata Carolina Lam, Senior Manager Online Sales and Marketing Trend Micro, APAC.

Penggunaan solusi keamanan yang mampu membantu konsumen mendeteksi serta menghindari aplikasi-aplikasi mobile berbahaya menjadi sangat penting keberadaannya, karena jumlah malware dan aplikasi mobile baru yang memiliki risiko tinggi terus tumbuh dan hadir di beberapa marketplace yang ada.

Kerjasama Mito Mobile dengan Trend Micro  sebagai suatu hal yang sangat penting, karena memberikan kesempatan untuk menghadirkan proteksi optimal dan kenyamanan bagi para pengguna smartphone di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close