News

Gadget and Lifestyle Showcare akan digelar di 5 kota

Gadget ok

Tingkat penetrasi henpon selular yang tinggi serta kebutuhan masyarakat akan piranti yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup, mendorong pelaku usaha dan distributor untuk saling memenuhi celah kebutuhan masyarakat. Selain itu adanya konvergensi pirani teknologi multifungsi yang tidak saja berperan sebagai alat komunikasi, tapi juga sebagai one stop entertainment mobile device, menjadikan masyarakat semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan piranti dengan dukungan fiturv terkini.

Melihat trend an dinamisnya perkembangan teknologi piranti tersebut, mulai dari Gadget, konsol game, kamera, digital image, audio dan home entertainment, dan berbagai aplikasi pendukungnya, PT Citra Bintang Komunika mengambil inisiatif untuk menghadirkan pameran dan kompetisi gadget dan piranti lifestyle kedalam satu event besar bertajuk “Gadget and Lifestyle Showcase–the entertainment festival” Event tersebut akan digelar di 5 kota besar di Indonesia yakni Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makasar.

Event ini selain menjembatani komunikasi  anatara pelaku usaha dan konsumen secara langsung, juga berharap agar pengenalan teknologi dapat serentak dan cepat diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Upaya  ini dilakukan agar mengurangi kesenjangan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah melalui pemanfaatan TIK,

Daniel Yesayas, Direktur PT Citra Bintang Komunika menyatakan “Kami bangga dapat berperan aktif dalam industry TIK dengan menghadirkan Event “Gadget and Lifestyle Showcase–the entertainment festival” bagi masyarakat di 5 kota besar di Indonesia sebagai bagian dari upaya menghadirkan pelaku usaha dan distributor, piranti hiburan kini dan masa depan. Ini merupakan event pertama yang menggabungkan pameran, workshop, diskusi, kompetisi, dan temu komunitas di 5 kota besar antara lain Medan, Bandung, Yokyakarta, Surabaya dan Makasar.

Event pertama dari “Gadget and Lifestyle Showcase–the entertainment festival” akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 18 – 22 maret 2015 di Graha Mandala Siliwangi Bandung. Dan segera disusul ke beberapa kota lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close