News

Andromax C3 Tampil Trendi, Andromax V3s, Pas buat Selfie

V3s dan C3

Kuartalterakhir Smartfren memperkenalkan 2 Produk Andromax yakni Smartfren Andromax V3s dan Smartfren Andromax C3. Kedua henpon ini cocok untuk menunjang gaya hidup anak muda yang selalu aktif dan dinamis dalam menjalani kegiatan sehari hari

“Smartfren akan terus berevolusi dan berinovasi seiring dengan perubahan gaya hidup dan tren bertelekomunikasi di Indonesia,” Kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren. “Keunggulan lain dari Smarfren Andromax terbaru ini menggunakan Snapdragon chipset hingga memungkinkan pengisian daya Baterai 30 % lebih cepat,” Tambah Djoko

Andromax V3s menyasar pada segmen pasar menengah, khusus untuk kalangan professional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Dengan Smartfren Andromax V3s memberikan pengguna manfaat yang maksimal dari seb uah smartphone. Asiknya kamera depan yang ada di Smartfren Andromax V3s ini memiliki flashlight hingga memungkinkan pemotretan dengan hasil yang bagus di tempat yang kurang cahaya.

selfie pake V3s“Ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan kamera dengan LED dual flashlight,” Ungkap Djoko. Makanya dengan menggunakan Andromax V3s pengguna dapat mengambil dan berbagi momen-momen penting kepada dunia. Tentunya selfie sudah menjadi tren di tanah air, bisa menjadi lebih menyenangkan karena muka, mata, dan senyum dapat tersekteksi dengan baik lewat jepretan kamera depan, hingga terlihat jelas dan bagus,” lanjut Djoko.

Untuk urusan kinerja Smartfren Andromax V3s telah meningkat dari seri sebelumnya. Berbekal chipset Qualcomm 200  baru, pengguna akan merasakan menikmati pengalaman bermanin game yang luar biasa dan didukung Graphic Adreno 302 GPU.

Andromax V3s didesain dengan New Snapdragon Chipset, dengan memiliki layar 5.0 inch, dan memiliki kamera utama 8 MP (Auto Focus + LED Flash) dan 2 MP kamera depan juga menggunakan LED Flash serta memiliki kapasitas baterai yang cukup besar 2500 mAh yang dapat dilepas.

Untuk menampung dan memiliki kinerja yang baik Andromax V3s memiliki 1 GB RAM dan  8 GB ROM, dengan kapasitas memori internal yang besar  memungkinkan untuk mengunduh berbagai aplikasi. Untuk menampung data berupa film, foto dan music, bisa menggunakan memori eksternal dengan memasukannya ke slot memori  berupa micro SD hingga 32 GB,

Sementara untuk type keduanya adalah Smartfren Andromax C3, yang merupakan henpon yang sangat terjangkau namun memiliki berbagai fitur yang sangat hebat. Seperti telah menggunakan prosesor 1,2 GHz Dual Core dan Adreno 302 GPU, hingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari hari ataupun sekedar untuk hiburan seperti menonton Video dengan resolusi HD (720P). Smartfen Andromax C3 hadir dalm 3 warna putih, hitam dan Abu-abu.

Untuk harga, Smartfren Andromax V3s dibandrol Rp. 1.999.000 (termsuk PPN) dengan mendapatkan paket bonus volume data 24 GB. Sedangkan Andromax C3 harganya cukup terjangkau Rp. 499.000 (termasuk PPN) denan mendapatkan bonus 600 MB selama 7 hari terhitung sejak diaktifkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close