News

Andromax V3s  dan Andromax C3 persembahan terbaru dari Smartfren

duo smartfren

Bulan September ini Smartfren operator jaringan CDMA meluncurkan 2 henpon andalannya untuk  memberikan kepuasan kepada pelanggan CDMA yang saat ini sudah semakin langka, karena tumbangnya beberapa operator CDMA yang ada.

Adalah  Smartfren Andromax V3s dengan memiliki tenaga prosesor  dari Snapdragon dari Qualcomm. Memiliki dual flashlight di kamera bagian depan dan belakang, memiliki ukuran layar 5.0 inch serta memiliki kapasitas baterai yang besar 2500 mAh. Dengan adanya Flashlight di bagian kamera depan, smartphone ini jadi begitu asik digunakan untuk foto selfie.

V3sSmartfren Andomax V3s memiliki kinerja yang telah ditingkatkan dibandingkan dengan seri Andromax V sebelumnya, yakni dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang baru. Dengan Snapdragon MSM8612 Quad Core 1,2 GHz dan Graphic Adreno 302 GPU beresolusi tinggi, hingga digunakan untuk bermain game lebih menyenangkan dan seru.

Disematkannya Chipset Snapdragon untuk memberikan baterai yang tahan lama, hingga pengguna tak perlu sering isi ulang baterainya. Dengan mengaktifikan  aplikasi Snapdragon BatteraiGuru tidak lagi memerlukan konfigurasi pengguna, karena secara otomatis akan menyesuaikan dengan settingan smartphone untuk member tahu kapan harus memperpanjang ketahanan baterai. Snapdragon BatteryGuru juga  akan tetap beroperasi dengan mencari tahu dan memahami karakteristik seseorang dalam menggunakan smartphone.

Di sisi lain Andromax V3s memiliki RAM 1 GB dan ROM sebesar 8 GB. Dengan kapasitas memori internal yang besar, memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagaio aplikasi yang saat ini begitu banyak dan memberikan manfaat. Sementara untuk menyimpan data film, ribuan foto dan musik, pengguna bisa menggunakan memori eksternal yang lebih besar. Untuk Andromax V3s disediakan slot memori yang mampu membaca Micro SD hingga 32 GB.

C3Untuk henpon berkutnya yang diharapkan akan menjadi henpon sejuta umat adalah Smartfren Andromax C3. Smartphone ini menyasar bagi pengguna pemula. Walaupun demikian smartphone ini  telah dilengkapi dengan system operasi terkini Android 4.4 KitKat, dengan menggunakan dapur pacu Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, dilengkapi dengan dual simcard yang dula on, Smartfren dn GSM. Ditambah juga dengan Audio Enhancer Snapdragon Audio+

Boleh dibilang Smartfren Andromax C3 memberikan pengalaman yang maximal dari sebuah perangkat dengan harga yang terjangkau. Pengguna bisa merasakan dan menggunakan fitur fitur dengan maksimal dengan karena didukung oleh 1,2 GHz Dual Core dan Andreno 302 GPU, hingga bisa menunjang kegiatan sehari hari ataupun  sebagai hiburan, seperti nonton Video dengan resolusi HD (720p) ataupun bermain game seru dari Gameloft.

Penggunaan fitur Qualcomm Snapdragon, memungkinkan pengguna melakukan pengisian baterai 30 % lebih cepat serta dengan adanya  Snapdragon Audio+ telinga pengguna dimanjakan dengan audio yang lebih baik. Bahkan untuk berpergian ke daerah yang belum diketahui tak perlu takut nyasar sebab, Andromax C3 ini dilengkapi dengan GMaps terintegrasi dan navigasi GPS. Smartfren Andromax ini tersedia dalam 3 warna yakni putih hitam dan abu-abu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close