News

Menikmati Jaringan  LTE lewat BOLT! Super 4G Powerphone

Bolt powerphone 1

BOLT!  Super  4G  LTE,  penyedia  layanan  4G  LTE  pertama  di Indonesia, hari ini meluncurkan BOLT! Powerphone – pertama di dunia – Dual Active 4G Smartphone dengan  dukungan BOLT! mobile  internet 10x  lebih  cepat,  serta memungkinkan  internet dan nomor  GSM  dapat  aktif  melakukan  atau  menerima  panggilan  secara  bersamaan.

BOLT!  Powerphone  dipersejatai  prosesor  Qualcomm® SnapdragonTM  dan  tersedia  dalam  dua  perangkat ,  yaitu  ZTE  V9820  dan  IVO  V5,  disertai  kuota  8GB  secara  gratis.  Untuk itu BOLT!  memproyeksikan tambahan 500.000 pelanggan baru di tahap awal dengan adanya peluncuran BOLT! Powerphone ini. Untuk mengawali masuknya BOLT! Powerphone, BOLT! telah menyuntikkan tambahan dana sebesar US$ 60 juta sehingga produk tersedia di pasaran.

“Sebagai bagian  dari  komitmen  investasi  tahap awal  sebesar US$  550  juta,  kami berencana  untuk membangun Base Transceiver Stations (BTS) lebih banyak lagi tahun ini. Pada bulan November 2013 kami memiliki 1.500 BTS, dan sekarang telah mencapai 2.200 BTS yang telah menjangkau 98% area Jabodetabek. Kami menargetkan di akhir 2014 jumlah BTS akan mencapai 3.600 untuk meningkatkan kapasitas layanan,” demikian disampaikan Devid Gubiani, Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE.

“Kami bangga dapat memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat merasakan perubahan yang signifikan dalam hidup mereka. Melalui kehadiran BOLT! 4G Powerphone, konsumen dapat menikmati mobile internet 10x lebih cepat dan kuota data 70% lebih hemat, sehingga lebih banyak lagi impian dan kesuksesan yang dapat diraih setiap saat. Tema ini kami sebut sebagai One Hit Wonder, every time,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE.

Bolt powerphone 2Sejalan dengan keinginan konsumen yang selalu menginginkan layanan internet super cepat dengan harga yang terjangkau, Bolt  menawarkan pilihan isi ulang mulai dari harga paket termurah Rp 25 ribu untuk kuota 2GB hingga Rp 200 ribu untuk kuota 30GB, artinya  tarif BOLT! hanya Rp 6.666/GB dan merupakan  tarif  termurah  di  pasaran  yang  dapat  dinikmati  tanpa  syarat.

BOLT! 4G Powerphone ZTE V9820 dan BOLT! 4G Powerphone – IVO V5  telah menggunakan   sistem operasi mutakhir Android KitKat (4.4.2). Kedua produk ini didukung dengan kekuatan prosesor Quad Core SnapdragonTM  400  1.2 Ghz Cortex  – A7. BOLT!  4G Powerphone  –   ZTE V9820   terintegrasi dengan  kamera  13MP    serta  layar HD  5”  dengan  resolusi  1280×720  piksel

Sedangkan  BOLT!  4G Powerphone – IVO V5  hadir dengan  kamera 8MP dan layar 5” serta resolusi  960×540 piksel. Kedua produk tersebut memiliki fitur auto-focus dan flash untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Harga paket BOLT! 4G Powerphone termasuk paket prabayar Thunder BOLT! 8GB yang berlaku 30 hari adalah Rp. 3.099.000 untuk ZTE V9820, dan Rp. 2.099.000 untuk  IVO V5. BOLT! Powerphone  akan tersedia bagi masyarakat mulai 22 Agustus 2014, dan konsumen dapat membeli produk ini di 12 BOLT! Zones terdekat, antara lain: Plaza Semanggi, Kemang Village, Pluit Village, Gajah Mada Plaza, Cibubur Junction, PX Pavilion, Grand Mal Bekasi, Depok Town Square, Tamini Square, WTC Matahari Serpong, Metropolis  Town  Square,  dan  Jl. Raya  Padjajaran  Bogor,  serta  di  gerai  handphone  dangadget di seluruh wilayah Jabodetabek.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button