News

Lenovo ThinkPad 10, Tablet Multimode untuk Pebisnis

lenovo tablet thinkpad 10 ok

Pebisnis dan profesional seringkali harus menyelesaikan pekerjaannya di luar kantor. Kegiatan mobile yang mereka lakukan memerlukan dukungan perangkat serbaguna  yang mampu menyesuaikan cara hidup mereka dan juga menawarkan produktivitas tanpa kompromi.  Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Lenovo hadirkan sebuah tablet multimode premium bernama ThinkPad 10 yang memiliki kemampuan komputasi lengkap.

Lenovo, salah satu pemimpin dalam indutri Personal Computer (PC) Plus terus berinovasi untuk menawarkan komputasi multimode sehingga bisa memenuhi kebutuhan IT dan konsumen dari sebuah PC. ThinkPad 10 menjadi salah satu bukti inovasi terbaru Lenovo yang memadukan dan mengoptimalkan fitur-fitur bisnis dengan desain multimode unik sehingga para penggunanya bisa bekerja, bermain dan berkreasi.

ThinkPad 10 merupakan tablet berbahan alumunium yang mengusung layar Full HD berukuran 10 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet ini dapat diposisikan menjadi empat mode yakni tablet, stand, laptop dan desktop. Bahkan, ketika terhubung dengan ThinkPad Tablet Dock opsional atau docking station USB 3.0, para pengguna bisa menambahkan layar eksternal, mouse dan keyboard.

Apa yang ditawarkan tablet multimode ini? Perangkat ini dilengkapi sistem operasi Windows 8.1 dengan dukungan 64-bit, memori hingga 4GB dan menyediakan media penyimpanan sebesar 128GB serta pena digitizer untuk menghasilkan penulisan akurat.  Selain itu, tablet ini memiliki koneksi jaringan 3G sehingga memudahkan akses internet dimana pun.

ThinkPad 10 menjadi tablet yang menanamkan dapur pacu Intel Atom peosesor Z3795 SoC Quad Core hadir di Indonesia dengan harga jual mulai US$799 atau sekitar Rp9,52 juta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close