News

Elevate Y2, Henpon Prosesor Octacore dari  EVERCOSS

Janto Evercoss 2

Evercoss, produsen perangkat mobile Indonesia meluncurkan henpon berkinerja cukup baik dengan berprosesor octacore berharga terjangkau bernama Evercoss Elevate Y2. Produk sebelumnya yakni Elevate Y mendapat respon sangat positif dari para konsumen.

“Bukan perkara mudah bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, karena masyarakat sudah pintar untuk mencari henpon berkualitas dengan harga terjangkau. Konsumen Indonesia sudah teredukasi dengan baik,’ kata Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo.

Janto mengakui tidak mudah mengubah persepsi masyarakat. Namun ia yakin, jika berpegang pada kualitas produk, persepsi masayarakat akan bisa menerima henpon buatannya seperti Elevate Y2 yang mempunyai spesifikasi canggih dengan harga terjangkau.

Elevate Y2 didukung dapur pacu Octa-core MediaTek berkekuatan 1.7 GHz RAM 1 GB dan fitur kamera sebesar 13 megapixel ditujukan untuk kalangan menengah dan dijual dengan harga sekitar Rp2.3 juta. Henpon yang mengusung slogan “So fast, so affordable” ini siap memberikan kedahsyatan dan kecepatan.

Henpon berotak 8 ini akan membuat para penggunannya dapat menikmati kecepatan dan kenyamanan dalam menjalankan beragam aplikasi berat sekali pun. Apalagi didukung kemampuan multi-tasking mumpuni.

Hal yang menarik ada pada fitur multimedia, adanya fitur grafis quad core dan system video playback membuatnya mampu mendukung 4K Ultra HD playphone. Selain itu, adanya teknologi ClearMotion prosesor terbaru dari MediaTek membuatnya mampu mengkonversi video 24/30 fps hingga 60 fps.

Fasilitas lain yang ditawarkan Elevate Y2 adalah memiliki memori internal sebesar 16GB dan dapan diperbesar dengan microSD hingga 32GB, untuk koneksifitas henpon ini mempunyai koneksi WiFi, dual Sim berjaringan 3G. Sedangkan fitur kamera, Elevate dilengkapi dual kamera berkekuatan besar, kamera utama di bagian belakang berkekuatan 13MP dan kemera depan berkapasitas 5MP.

“Kami yakin dan optimis, melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Elevate Y2 akan laris di pasaran,”  tegas Janto pada peluncurannya di Jakarta pertengahan Agsutus lalu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close