News

Efisien dan Kreatif untuk Pertumbuhan Bisnis Ala Datascrip

DataCrip Solution Day 2

Untuk ketiga kalinya PT. Datascrip menyelenggarakan seminar dan workshop untuk para pelaku bisnis. Datatascrips sebagai perusahaan The One-Stop Business Solutions, menggelar kegiatan Datascrip Solution Days pada tanggal 25-29 Agustus 2014 di Penthouse, Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta.

Datascrip Solution Days 2014 yang mengusung tema “Efisien dan Kreatif untuk Pertumbuhan Bisnis,” merupakan bagian dari kegiatan ulang tahun ke-45. Seminar dan workshop ini  akan mengangkat topik-topik hangat di dunia bisnis dan disajukan oleh para pembicara yang kompeten di bidangnya.

“Kami sengaja membahas strategi apa saja yang dibutuhkan para pelaku usaha untuk bekerja lebih efisien dan kreatif. Kami tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis, melainkan juga turut mengembangkan kinerja para pelaku bisnis di Indonesia, sehingga mampu meningkatkan daya saing di pasar lokal maupun internasional,” kata Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip.

Di indonesia pertumbuhan iklim bisnis semakin berkembang dan dinamika bisnis juga semakin tinggi, karena itu para pelaku bisnis di tanah air harus mempersiapkan sumber daya manusia yang lebih kompetitif, kreatif, dan bekerja lebih efisien.

Dengan bekerja lebih efisien dan kreatif, memungkinkan terciptanya alur kerja yang lebih efektif dan produktif sehingga para pelaku usaha dapat meningkatkan daya saing, serta memenuhi kebutuhan pasar yang semakin variatif dan spesifik.

Datascrip Solution Days 2014 akan membahas berbagai topik hangat dan menarik selama 5 hari,  seperti topik Digital Creative yang akan dibawakan oleh Prof, Dr. M. Suyanto MM, ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta dan juga Produser film animasi Battle of Surabaya  yang berhasil meraih penghargaan International Movie Trailer Festival 2013, Digital Animation INAICTA 2012.

Topik lainnya mengenai tren sistem keamanan terbaru yang akan dibawakan oleh Chandra Wirapati, arsitek sistem keamanan berpengalaman di gedung-gedung ternama di Jakarta, seperti di Thamrin-9, MNC Tower, dan Four Seasons Hotel.

Beberapa topik menarik yang tidak kalah hanyatnya seperti Implementasi Manajemen Dokumen Praktis, Disaster Recovery Planning: 3D Data for Asset Management, Maximizing Your Design Value, Tips Dokumentasi Acara yang Efisien, dan Teknik Dasar Dokumentasi Video.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close