News

EVERCOSS Elevate Y Smartphone Premium dengan harga terjangkau

foto 2 okPT Aries Indo Global (AIG) yang mengusung brand EVERCOSS merilis smartphone premium bertajuk Elevate Y yang diposisikan sebagai smartphone untuk kalangan menengah. Dengan slogan “SEE THE INSIDE”, EVERCOSS mengajak masyarakat untuk “melek” spesifikasi sebelum memutuskan membeli smartphone. Berikut highlight dari keunggulan Elevate Y.

EVERCOSS Elevate Y memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 yang dibekali beberapa teknologi andalan. Layar Elevate Y sudah menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) hingga Elevate Y bisa dinikmati dari berbagai sudut dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Berikutnya layarnya juga sudah menggunakan Rhino Screen, yaitu layar kategori Hard Glass yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan, sehingga tidak perlu lagi menggunakan screen protector.

ELEVATE Y ini sudah menggunakan One Glass Solution (OGS) + Full Laminationyaitu teknologi yang menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen, sehingga layar menjadi lebih tipis.

Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Elevate Y didukung prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3GHz. Ditambah dengan RAM 1GB dan internal memory 8GB. Pengguna Elevate Y juga dapat manambahkan media penyimpanan dengan adanya slot microSD hingga 32 GB. Menjalankan beragam aplikasi secara multitasking pun tidak ada masalah karena akselerasi dari aplikasi satu ke aplikasilainnya bisa berjalan mulus tanpa hambatan.

EVERCOSS Elevate Y menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data, selain itu ada juga koneksi bluetooth. Untuk urusan jaringan seluler, smartphone dual SIM ini mengandalkan jaringan 3G HSDPA+ plus GPS (global positioning system).

Kamera belakang ELEVATE Y menggunakan resolusi 13 MP dan auto focusdisertai lampu flash LED. Kamera juga dilengkapi dengan teknologi BSI, yaitu teknologi yang pengguna bisa mengambil gambar pada kondisi kurang pencahayaan.

Beragam fitur kamera pun sudah tersemat dengan baik, seperti pengaturan exposure, color effect yang terdiri dari Normal, Mono, Sepia, Negative, Blackboard, Whiteboard. Pengguna juga bisa mengatur scene mode Auto, Night, Sunset, PartyPortrait, Lanscape, Night Portrait, Theatre, Beach, Snow, Steady Photo, Fireworks, Sport, Candle Light.

Untuk kamera depan, Elevate Y sudah di-support dengan resolusi 5 MP. Resolusi sebesar itu akan menghasilkan tampilan obyek pada layar lebih tajam, jelas dan tanpa noise.Tentunya akan memberi kenyamanan pada pengguna ketika melakukan video call atau foto selfie. Kelengkapan fitur tersebut membuat kamera Elevate Y sangat mumpuni untuk pengambilan beragam obyek menarik.Hasilnya? Sangat mengagumkan.

Dengan spesifikasi yang mumpuni di kelas premium, harga EVECOSS Elevate Y harusnya berkisar di angka Rp 2.700.000,-. Namun EVERCOSS ingin masyarakat memiliki smartphone dengan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau sehingga EVERCOSS Elevate Y dipasarkan dengan harga Rp. 1.700.000,-

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close