Gadget

Huawei Wifi Dongle Modem yang sekaligus berfungsi sebagai WiFi

Huawei Dongle 1

Walaupun sekarang ini modem dongle sudah gak begitu popular seperti sebelum maraknya smartphone, namun sampai saat ini masih saja para Vendor meluncurkan produk Dongle ini.

Hal ini bukan gak ada maksud, walau saat ini fungsi Tathering bisa dengan mudah dilakukan di berbagai device smartphone, baik android, iPhone, BlackBerry dan juga Windowsphone, namun kalau dipakai terus menerus maka si smartphone akan boros baterai

Huawei Dongle 3Nah disinilah Wingle (wifi Dongle) bisa menggantina peran smartphone, biarlah smartphone digunakan untuk fungsi smarphone sementara untuk WiFi, bisa menggunakan  WiFi Dongle ini. Seperti yang dikeluarkan oleh  Huawei dengan Nama Wingle. Modem yang sekaligus berfungsi sebagai WiFi yang bisa sher ke 10 device.

Alat yang berukuran sebesar flashdisk ukuran 85.4 X 27 X 10.5 mm ini bisa di colok ke laptop, powerbank, dan power Adaptor bahkan ke power di mobil.

Bahkan untuk mengontrol si WiFi ini bisa dilakukan di smartphone baik iOS maupun Android dengan  mendownload aplikasinya. So anda tak perlu banyak berlangganan layanan data, bila anda punya beberapa Smartphone cukup satu bisa untuk semua.

Harga Wingle Rp. 399.000 dengan Datascript sebagai Distributornya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close