News

Nonton Bareng seru  Final Piala Dunia 2014 ‘Telkomsel Bola Samba’

Samba Bola Telkomsel

Sebulan penuh mengadakan acara Nonton Bareng Piala Dunia ‘Telkomsel Bola Samba’ di berbagai tempat di Indonesia, Hari Minggu 13/7) 2014 di Jakarta yang menggelar Nonton Bareng Final Piala Dunia) di Foundry 8 – SCBD, mulai pukul 22.00 WIB.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, “Kami melihat animo masyarakat Indonesia terhadap Piala Dunia 2014 amat besar, dan untuk itu sepanjang perhelatan piala dunia, kami mengadakan acara nonton bareng di 250 tempat di seluruh Indonesia secara gratis bagi para pelanggan. Kehadiran pelanggan pun mencapai angka yang cukup tinggi, dimana khusus di 25 tempat nobar eksklusif Telkomsel sekitar 20.000 pelanggan hadir.”

Seperti acara nonton bareng sebelumnya yang diadakan oleh Telkomsel di Jakarta, kali ini Telkomsel  menyediakan aneka makanan dan minuman gratis bagi pelanggan. Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin-nya dengan berbagai macam souvenir menarik. Selain itu acara ini akan dimeriahkan oleh Naif dan terdapat berbagai hadiah menarik seperti satu buah Vespa Piaggio serta puluhan smartphone.

Tapi bagi pelanggan yang tidak dapat menyaksikan langsung partai final di acara nonton bareng jangan sedih dulu, terdapat aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA, yang akan menghadirkan siaran pertandingan final secara live melalui ponsel.  Aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA dapat dinikmati dengan gratis tanpa mengurangi kuota paket data dan berlaku bagi pelanggan yang memiliki paket data flash bulanan yang reguler.

“Sejak awal kami ingin seluruh pelanggan kami untuk dapat mengikuti semua pertandingan piala dunia, kapanpun dan dimanapun mereka berada. Untuk itu kami hadirkan aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA di ponsel mereka yang disambut dengan amat baik, dimana sejak diluncurkan bulan lalu aplikasi ini telah diunduh oleh banyak pelanggan”, ungkap Alistair.

Selain menyiarkan pertandingan langsung (live matches), aplikasi ini juga menghadirkan berbagai fitur lain seputar Piala Dunia 2014, diantaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA dapat bekerja di handphone Android (sistem operasi Android versi 4.0 ke atas) dan iPhone atau iPad (sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas). Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses Google play store (pengguna Android) dan di iTunes Store (pengguna iOS) atau tekan *465# untuk mendapatkan info lebih lengkap.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close