News

Lenovo Luncurkan Produk ThinkPad & ThinkCentre.

LENOVO ok

Lenovo mempertegas posisinya sebagai vendor PC nomor satu didunia dengan merilis kehadiran varian-varian terbaru dari generasi ThinkPad dan ThinkCentre.

Produk-produk terbaru dari Lenovo ini hadir dengan desain yang modern dan inovasi baru disektor baterai yang disebut Power Bridge Battery. Jajaran produk terbaru dari Lenovo ini akan diperkuat prosesor Intel Core generasi ke 4 yang menawarkan performa komputasi yang handal.

Adapun produk yang ditawarkan meliputi notebook Lenovo ThinkPad T440, T440s, T440p, X240 , L440 dan ThinkPad W540. Sementara lini ThinkCentre memperkenalkan desktop ThinkCentre E73, E93 dan M93p. Selain itu hadir pula desktop All in One ThinkCentre E73z, E93z dan ThinkCentre M93z.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari 7 jutaan hingga 16 juta rupiah. Rangkaian produk baru Lenovo ini akan tersedia dipasaran mulai pertengahan Desember ini. Dan ini agaknya akan menjadi produk terakhir yang diluncurkan Lenovo pada tahun 2013 ini.

Sebagai catatan, pada kuartal kedua tahun ini, Lenovo membukukan kenaikan dengan market share mencapai 13,5% di Indonesia untuk lini PC. Sedangkan untuk lini smartphone, market share yang dicapai sebesar 10%.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close