News

Nexian  Luncurkan Tiga  Smartphone dengan  Harga Terjangkau

compress 3 ok

Banyak  kalangan sudah lama tidak mendengar  merek  Nexian. Padahal  2 tahun lalu, merek local ini menjadi pembicaraan masyakarat karena begitu gencar mengeluarkan produknya. Kini, di akhir semester  satu 2014, Nexian siap menggempur  pasar kembali. Yang menjadi sasaran adalah para masyarakat  yang ’hijarah’  dari pengguna feature phone ke  smartphone.

Target dari Nexian pun cukup menyakinkan. Kami targetkan mampu Mengambil pangsa pasar sekitar 10% pada tahun 2014 ini”, ujar Arindam Chakrabarty, CFO Selular  Group menjelaskan. Untuk mencapai  target tersebut, Nexian sudah menyiapkan dana 30 juta hingga US$ 40 juta.

Sebagai  pembeda dengan merek lain, Nexian tidak akan  sekedar menjual produk semata. Tetapi berbagai layanan atau aplikasi akan ditambahkan sebagai benefit saat  masyarakat membeli produk Nexian. Contohnya, seperti aplikasi Nexian Messenger yang beberapa tahun lalu  cukup dikenal oleh para pengguna Nexian.

Ke depan, setiap produk yang diluncurkan, terutama yang masuk dalam         katagori  smartphone adalah Nexian Cloud.   Fasilitas  ini adalah media penyimpanan  di dunia maya yang  dapat diisi dengan beragam file milik para pengguna  Nexian. Ruang  penyimpanan yang diberikan secara gratis ini pun cukup luas. Nexian  memberikan media penyimpanan hingga 2GB.  Untuk memanfaatkan layanan ini, cukup  masuk ke www.nexiancloud.com.

Untuk mencapai target di atas,  Nexian  meluncurkan 3 buah produk sekaligus. Ketiganya akan mengisi pasar smartphone  pada segmen yang berbeda sekaligus untuk mengisi permintaan pasar yang  akan cukup meningkat menghadapi bulan Ramadhan  dan Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah. Ketiga  produk ini diberi nama dengan menggunakan bahasa dari Yunani  yakni  Nexian Philos, Nexian Zephyr dan Nexian Helios.

“Dengan meluncurkan tiga buah smartphone ini, Nexian menunjukan komitmen Untuk tetap hadir memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia akan smartphone berkualitas dan harga terjangkau,” ujar Arindam Chakrabarty, CFO Selular Group.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close