News

Grand Final Bintang Asik digelar Telkomsel

bintang asik 2

Telkomsel menggelar Grand Final Bintang Asik, dimana pada babak puncak yang menghasilkan empat finalis ini ditentukan pemenang pertama dan kedua melalui mekanisme voting. Keempat finalis program Bintang Asik yaitu Rahmi, Ella, Rizqa, dan Eunike tampil di Summarecon Mal Serpong, menghibur pengunjung yang datang untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Acara ini disiarkan langsung oleh salah satu TV Swasta pada tanggal 8 Juni, pukul 18.00-19.00 WIB. Para peserta tampil maksimal untuk meraih vote sebanyak-banyaknya dan mendapat komentar positif dari para juri yang terdiri atas Piyu, Mulan Jameela, dan Bebi Romeo.

Bintang Asik merupakan ajang kompetisi bernyanyi melalui telepon seluler yang dapat diikuti oleh semua pengguna nomor Telkomsel (kartuHalo, simPATI & Kartu As). Untuk melakukan audisi cukup menghubungi 91945, pelanggan dapat dengan mudah mengikuti langkah-langkah yang diinstruksikan, hanya dikenakan tarif Rp 2.000 sudah termasuk pajak setiap kali menelpon ke nomor tersebut.

VP Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Antusiasme para pelanggan dalam mengikuti program Bintang Asik amat luar biasa. Kami harap program ini dapat memfasilitasi mereka yang ingin menyalurkan bakat bernyanyinya dengan cara mudah melalui telpon genggam, sehingga dapat mengekspresikan diri serta berkompetisi dimanapun dan kapanpun.”

Selama masa pendaftaran dan audisi dibuka, dimulai tanggal 15 Januari hingga 30 Maret 2014, program Bintang Asik mendapatkan 1,3 juta telepon yang masuk dan sukses menjaring lebih dari 247 ribu peserta. Sejak tahap audisi sampai dengan Grand Final, para peserta akan melewati beberapa tahap seperti eliminasi top 250, top 50, top 25, dan karantina untuk top 10.

Selain itu, para peserta dinilai oleh juri yang berasal dari musisi atau pemerhati musik di Tanah Air dan didukung oleh pelanggan Telkomsel.

Pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam mendukung para finalis dengan mekanisme voting melalui SMS dan telpon ke 91945. Para voters yang beruntung, akan memenangkan total hadiah sebesar Rp76 juta dari Telkomsel.

Pemenang utama program ini adalah Rizqa asal Palembang yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta dan mobil Toyota Yaris, serta akan diciptakan lagu untuk dijadikan NSP Telkomsel. Sedangkan juara kedua adalah Ella asal Pontianak dan berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta dan mobil Toyota Agya.

Untuk info lebih lanjut tentang kompetisi dan pemenang bintang asik klik www.bintangasik.com.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close