News

Tablet sony Xperia Z2, Tablet Pekerja Berfitur Multimedia

z2-tabletSony semakin fokus di segmen smartphone. Kali ini mereka meluncurkan seri baru Xperia Z2 tablet di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 Barcelona, Spanyol. Xperia Z2 Tablet adalah salah satu jajaran tablet terbaru Sony yang siap meneruskan hegemoni sang pendahulu yakni Xperia Z Tablet.

Sebagai salah satu tablet yang siap bersaing dengan para rival, Xperia Z2 Tablet ini mengandalkan layar lebar seluas 10.1. Menariknya, desain yang dipakai tablet ini memakai cirri khas yang ada pada smartphone Xperia Z2 yakni biasa disebut “omnibalance look”. Tampilan ini mengedepankan desain nan tipis namun dikombinasi dengan sudut tegas menyiku.

Menariknya, tablet ini sudah mengadopsi sistem operasi paling mutakhir yang dilepas Google yakni Andorid KitKat 4.4. Denga sistem operasi ini performa henpon dan tampilan antarmukanya menjadi kian menonjol dan lebih impresif.

Xperia Z2 Tablet mengandalkan prosesor quad core Snapdragon 801 yang memiliki clockspeed mencapai 2,3 GHz. Lebih dari itu, RAM yang disuntikkan pada tablet ini mencapai 3GB. So, soal kinerja dan kemampuan tablet saat dipakai untuk berbagai keperluan menjadi sangat mumpuni.

Xperia Z2 Tablet tampil sebagai salah satu tablet paling tipis di dunia. Tengok saja ketebalannya yang hanya 6,4 mm dan berat hanya 426 gram. Hebatnya lagi, di sektor multimedia dan hiburan, tablet ini sudah mendukung kemampuan kontrol game yang mendukung stik atau kontroler DualShock 3 milik Play Station. Z2 Tablet juga dilengkapi kamera 8,1 megapiksel dengan mengandalkan sensor Exmor RS.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close