News

Tournament Poker Texas Boyaa’ Pertama di Indonesia

Poker-7

Boyaa Interactive, board game developer dunia yang  serius memfokuskan perhatiannya untuk menyebarkan kebahagiaan kepada game lovers Tanah Air dengan memperkenalkan Brand Ambassador, master mentalist populer di Indonesia, Deddy Corbuzier awal April 2014 lalu, menggelar kompetisi offline nasional salah satu game online unggulan ‘Poker Texas Boyaa bertempat di main atrium EX Mall, Jakarta hari ini.

Seluruh peserta yang bertanding di kompetisi offline nasional ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ ini merupakan peserta yang telah lolos pada babak eliminasi kompetisi online yang telah berlangsung sejak tanggal 7-27 April 2014 lalu yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Sumatera Utara dan Kalimantan.

Khusus di babak grand final, Brand Ambassador Boyaa Interactive, Deddy Corbuzier secara khusus akan memandu jalannya turnamen poker ini. Kehadiran Deddy Corbuzier selain tentunya akan menambah semangat para finalis untuk bertanding secara serius namun sekaligus juga menjadi boomerang bila tak cerdik dan karena itulah seluruh peserta harus bermain waspada dan hati-hati karena Deddy Corbuzier yang berprofesi sebagai mentalist dapat dengan mudah mempengaruhi pikiran dan keputusan yang diambil para finalis.

Selain itu, keterlibatan Deddy Corbuzier pada ajang kompetisi ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ ini pun akan semakin meramaikan jalannya turnamen poker yang dikenal sangat menantang keberanian para pemainnya untuk mengambil resiko serta kemampuan melemparkan gertakan kepada pemain lainnya. Disinilah mental para pemain akan diasah untuk bertahan dan berjuang memperoleh kartu terbaik.

Ajang kompetisi offline ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ yang menjadi kompetisi poker pertama di Indonesia ini merupakan langkah strategis yang diperlihatkan Boyaa Interactive untuk merangkul  loyalitas konsumen di Indonesia dengan memberikan wadah kompetisi positif bagi game lovers Tanah Air.

Seperti dikatakan  Boyaa Interactive, Sean Zhang selaku VP Marketing & Business Development, “Kami gembira dapat memberikan wadah kompetisi yang positif bagi game lovers Indonesia melalui penyelenggaraan ajang kompetisi ‘Poker Texas Boyaa’ ini. Sesuai visi kami untuk menyebarkan kebahagiaan setiap saat dimana saja, maka kehadiran Boyaa Interactive dalam wujud kompetisi offline ini kami pun ingin memberikan kesempatan kepada game lovers untuk berkompetisi secara langsung khususnya untuk permainan poker sehingga baik peserta maupun yang menonton dapat merasakan sensasi ketegangan yang kerap ditampilkan dalam permainan ini”.

Kompetisi offline ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ ini akan menobatkan 3 juara yang berhak memperoleh hadiah menarik yang telah disediakan yaitu sepeda motor Ninja Kawasaki (juara pertama), MacBook Pro (juara kedua) dan smartphones (juara ketiga).

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close