News

ZenFone hadirkan antar muka ZenUI & 3 ukuran layar

ASUS zenfone-4-5-6 ok

Kehadirannya tentu memberikan kegembiraan bagi mereka yang menyukai sebuah smartphone yang memiliki kmampuan yang istimewa. kehadiran smartphone ZenFone ini pun tentu memberikan alternatif pilihan yang bagus bagi mereka yang menginginkan sebuah smartphone yang canggih namun dengan harga yang terajangkau.

Nah, Smartphone ZenFone ini memiliki desain yang indah dan material yang berkualitas tinggi. Bahkan fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap menghadirkan kemewahan bagi pengguna. ASUS ZenFone ini hadir dengan 3 pilihan layar yakni 4 inch, 5 inch dan 6 inch. bukan hanya itu bodynya pun memiliki berbagai pilihan warna, dan ini memberikan pilihan pribadi bagi anda sebagai pengguna. Dan juga ZenFone telah dilengkapi lapiasan Corning Gorila Glass 3 untuk kehaqndalan dan daya tahan terhadap goresan. ZenUI_Home_Screen okZenFone 4 memiliki layar  berukuran 4 inch dan sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya bisa ditukar tukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Paerl White, Cherry Red, Sky Blue, dan Solar Yellow. ZenFone 4 telah mndukung Micro SD hingga 64 GB, sehingga dapat menampung berlimpah untuk foto, Video, musik, Aplikasi, dan lainnya.

Sementara untuk ZenFone 5  tentunya dengan layar berukuran 5 inch yang luas, telah mendukung HD dan IPS+ dimana pengguna masih tetap dapat chating meskipun menggunakan sarung tangan. Memiliki desain yang sangat menarik dengan ketebalan 5.5 mm. ZenFone sendiri  tersedia dalam pilihan warna  Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold dan Twilight Purpel color.

Sedangkan ZenFone 6 memiliki layar yang lebih lebar dengan ukuran 6 inch HD dan IPS+ yang dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. ZenFone 6 dilengkapi kamera sebesar 13 MP dengan kemampuan yang oke punya. Warna yang tersedia untuk ZenFone ini adalah Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red dan Champagne Gold color.

Hal yang istimewa juga bahwa ZenFone disematkan antarmuka baru bernama ZenUI yang dikembangkan dengan konsep freedom, expression dan connection. Dengan desain visual baru ini agar lebih efisien, dengan icon modern, tema teman warna, animasi yang indah, rinftone dan nada notifikasi baru, serta tataletak yang bersih demi menayangkan informasi yang jelas bagi pengguna.

ZenUI dilengakapi dua fitur utama yakni What’s Next dan Do It Later yang didisain khusus  bagi pengguna dalam mengatur sejumlah informasi yang diterima setiap hari.

What’s Next menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna. seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dll pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

sedangkan Do It Later, membebaskan pengguna agar bisa focus ke tugas yang dikerjakan, tanpa melupakjan hal hal penting lainnya yang perlu dilakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telpon, cukup dengan satu tombol akan secara otomatis membuat remainder untuk melakukan panggilan  terhadap rekan yang menghubungi.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close