News

Kantor Pelayanan Telkomsel di Makassar melayanani 12 jam setiap hari

Kantor Pelayanan Telkomsel Makassar_1 ok

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan, Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying meresmikan Kantor Pelayanan (GraPARI) baru Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettarani No. 2, dimana sebelumnya GraPARI Makassar beralamat di Gedung Graha Pena Jalan Urip Sumoharjo No. 20 Makassar.

Mengusung konsep Youth and Digital Lifestyle, setiap pelanggan yang berkunjung ke GraPARI dapat berinteraksi langsung dan menikmati berbagai aplikasi yang telah disediakan di Digital Corner saat menunggu antrian. Digital Corner terbagi menjadi 3 zona, yaitu Zona Music, Zona Games & Video, dan Zona Reading. GraPARI Makassar sekaligus merupakan GraPARI kedua di Indonesia yang hadir dengan kosep Layanan Digital Corner.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying mengatakan, “GraPARI ini kami hadirkan di lokasi strategis dengan fasilitas yang lebih lengkap, tempat layanan yang luas dan nyaman, desain interior yang modern, serta didukung layanan broadband dan digital corner sebagai salah satu bentuk komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem DNA (Device, Network and Application) sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik.”

Kantor Pelayanan Telkomsel Makassar_2 ok

Di GraPARI ini terdapat 16 konter petugas Customer Service dan 2 konter Kasir yang siap melayani pelanggan yang membutuhkan pelayanan informasi, layanan pengaduan pelanggan, aplikasi, penjualan kartu, pengisian saldo T-Cash, isi pulsa kartu prabayar, ganti kartu, setting handphone untuk menikmati layanan Data, Blackberry dan Telkomsel Flash, serta berbagai solusi produk dan fitur layanan lainnya. Selain itu  juga tersedia sales corner yang menjual berbagai ponsel atau gadget serta informasi dan demo layanan digital lifestyle.

Dengan jumlah sekitar 4,5 juta pelanggan di wilayah Makassar, rata-rata kunjungan pelanggan di GraPARI Makassar setiap bulannya sekitar 13.000 pengunjung, dimana didominasi oleh permintaan ganti kartu, aktivasi layanan dan registrasi data untuk pelanggan prabayar. Melihat angka kunjungan pelanggan yang setiap bulannya meningkat, terhitung mulai tanggal 14 April 2014, Grapari Makassar membuka layanan 12 jam setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 20.00 wita. GraPARI Makassar merupakan satu satunya kantor layanan yang berada di Indonesia Timur dengan jam  layanan hingga 12 jam dan buka setiap hari.

Dalam layanannya, GraPARI Makassar menerapkan layanan paperless berbasis teknologi ramah lingkungan dengan meminimalisasi penggunaan kertas sebagai bentuk dukungan terhadap program Go Green. Inovasi layanan ini akan dirasakan pelanggan saat berada di kantor pelayanan maupun saat berada dimanapun karena Telkomsel telah menghadirkan layanan Self-Care https://my.telkomsel.com. Tersedia juga aplikasi MyTelkomsel bagi pengguna smartphone yang bisa diunduh di Play Store (untuk device Android) dan App Store (untuk iOS) untuk dapat menikmati layanan secara mobile.

“Inovasi layanan e-Bill adalah solusi terbaik dan praktis bagi pelanggan kartuHalo yang memiliki mobilitas dan kesibukan tinggi, dimana lembar informasi tagihan bisa dibuka kapan pun dan dimana pun dari berbagai macam device seperti: laptop, smartphone maupun tablet, sehingga informasi diperoleh dengan mudah, cepat, tepat waktu serta lebih personal dan terjamin kerahasiaannya”, ungkap Edward Ying.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close