News

Game ‘Poker Texas Boyaa’ hadir untuk Pecinta Game di Indonesia

Boyaa Interactive 3a

Boyaa Interactive  yang berkantor pusat di Shenzhen Cina, memperlihatkan langkah serius untuk semakin mengukuhkan keberadaannya sekaligus merangkul loyalitas konsumen di Indonesia, dengan mengumumkan keterlibatan master mentalist populer Indonesia, Deddy Corbuzier yang didaulat menjadi Brand Ambassador Indonesia seperti yang diumumkan pada acara Pengenalan Games Poker Texas Boyaa.

Meskipun telah hadir di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun baru di tahun 2014 ini, Boyaa Interactive berkesempatan memberikan perhatian penuh untuk menggarap konsumen Indonesia yang dirasa sangat potensial dan memiliki sikap terbuka untuk menerima segala hal yang berbau teknologi, gadget dan aplikasi online dengan memperkenalkan program-program game andalannya.

Seperti diketahui, Boyaa Interactive yang telah memulai bisnisnya sejak tahun 2004 lalu dan telah memiliki cabang di Hongkong dan Thailand ini, melakukan langkah strategis sekaligus untuk menggarap pasar Indonesia secara terpadu melalui beragam inovasi yaitu perkenalan Brand Ambassador Indonesia, seorang master mentalist fenomenal Deddy Corbuzier, suguhan tampilan dan alamat website baru serta menggelar kompetisi game online dan offline dengan hadiah yang menggiurkan.

Pemilihan Deddy Corbuzier yang telah menjadi icon untuk profesi mentalist di Indonesia sebagai Brand Ambassador Boyaa Interactive untuk wilayah Indonesia ini, pihak Boyaa Interactive menilai sosok Deddy yang multitalenta dan cerdas dirasa mampu mempresentasikan image dari Boyaa Interactive sebagai game developer yang senantiasa menyuguhkan game-game online pilihan yang mengasah otak serta memberikan pengalaman game yang berkualitas.

Seperti dipaparkan oleh perwakilan Boyaa Interactive, Sean Zhang selaku VP Marketing & Business Development, “Untuk memperkuat awareness masyarakat sekaligus menggandeng loyalitas konsumen Indonesia terhadap Boyaa Interactive, kami hadirkan sosok icon yang kami anggap sangat pas mempresentasikan karakter permainan yang senantiasa kami usung dengan mengedepankan dan menantang kemampuan mengasah otak. Dalam program game online, kami tak sekedar hanya memberikan alternatif permainan semata namun kami juga mengajak game lovers untuk berpikir strategis dan taktis agar mampu menyelesaikan setiap permainan yang ada”.

Sebagai bagian dalam menambah keseriusannya untuk merangkul game lovers Indonesia, Boyaa Interactive juga tengah mempersiapkan sebuah kompetisi game online kelas dunia untuk game andalannya yaitu Poker Texas Boyaa yang dapat menjadi sarana bagi konsumen untuk melatih dan bahkan membuktikan kemampuan terbaiknya.

Kompetisi game Poker Texas Boyaa yang diperuntukkan bagi generasi muda khususnya game lovers ini dibagi dalam dua tahap yaitu game online dan game offline yang akan berlangsung mulai tanggal 7 –  27 April 2014 mendatang dengan babak final pada tanggal 3 Mei 2014 bertempat di Citraland Mall, Jakarta Barat. Dan nantinya sebanyak 60 pemain teratas pilihan selama masa kompetisi tiga minggu tersebut kemudian akan diundang untuk mengikuti babak penyisihan offline guna memperebutkan kesempatan meraih hadiah berupa motor sport, laptop dan smartphone.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close