News

Lenovo Vibe Z tampil Bergengsi dengan Performa Sangat Tinggi

Loncing Lenovo Vibe Z 1

Belum lama meluncurkan Lenovo Vibe X, kini Lenovo meluncurkan seri terbarunya  Vibe Z, sebuah perangkat cantik, sangat tipis, dan memiliki performa sangat tinggi.  Lenovo Vibe X dilengkapi dengan pengontrol gestur, software penyuntingan foto, dan teknologi premium lainnya.

Tak hanya itu fitur kamera depan berlensa lebar dan kamera belakang dengan lampu flash, serta fitur-fitur baru seperti daya tahan baterai yang lebih lama untuk pengalaman mobile yang mengesankan secara. Hingga Ketiga perangkat baru ini menjadi  melengkapi portofolio smartphone Endurance Series dari Lenovo yang ada saat ini.

“Kami menciptakana Vibe Z dengan desain elegan, performa tinggi dan software khusus untuk membuat para pengguna dapat merasakan pengalaman terbaik dengan smartphone mereka,” kata Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia. “Peluncuran Lenovo Vibe Z serta dua smartphone Lenovo S Series terbaru menegaskan komitmen kami untuk menawarkan lebih banyak pilihan Lenovo smartphone yang sesuai dengan gaya hidup dan bujet konsumen Indonesia.”

Vibe Z  memiliki Body  yang sangat ramping hadir dengan memiliki ketebalan hanya 7,9 mm, Punya dua pilihan warna yakni silver atau titanium dengan bobot hanya 147 gram. Bagi Pengguna yang menyukai tekstur kain pada cover belakang terlihat  dipahat dengan laser, sehingga memberikan rasa nyaman ketika dipegang.

Layar sentuh 5,5 inci yang sudah full high definition (1920×1080) dengan teknologi IPS (In-plane switching) dan sudut pandang yang lebar. Gambar-gambar yang muncul tersemat dengan tajam berkat teknologi 20/20 Vision pada layar Vibe Z dengan kedalaman piksel sampai 400 piksel per inci.

Tak hanya terlihat indah secara kasat mata,  jeroan  Vibe Z  mengemas teknologi performa yang superior, mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon™ 800 Quad-core 2.2GHz yang menghantarkan performa ekstrim untuk menonton film, memotret dan menyunting foto, multitasking dengan berbagai aplikasi, memainkan game, dan video chatting.

Dilengkapi dengan memori 2 GB, penyimpanan internal sampai 16 GB, dan beroperasi dengan Android 4.3, Vibe Z menawarkan ruang yang sangat luas untuk ribuan foto dan lusinan video favorit.

Bahkan dengan software pengolah gambar khusus dan kamera beresolusi tinggi, Vibe Z mengungguli fitur-fitur fotografi yang mumpuni. Vibe Z dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan bukaan lensa sampai  f1.8 untuk menyesuaikan dengan situasi pencahayaan yang rendah dan merekam foto yang mendebarkan,

Sementara  kamera depannya 5 MP, yang dilengkapi dengan lensa 84° untuk pemotretan dengan sudut lebar. Aplikasi Super Camera dan Super Gallery dari Lenovo akan memungkinkan pengguna menambahkan efek-efek yang menyenangkan pada foto-fotonya secara mudah.

Sebagai tambahan, Vibe Z menawarkan software khas dari Lenovo yang mendukung gerakan dan gestur untuk penggunaan satu tangan yang lebih baik pada perangkat berlayar lebar.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close