News

Kamu Lapar? Kulineran Siap Mengantar

banner kulineran ok

Kulineran.com Hadir Meramaikan Industri Kuliner di Yogyakarta. Kulineran.com adalah website yang memberikan jasa pesan antar makanan secara online. Dengan tagline Kamu Lapar Kami Antar, Kulineran berkomitmen mengantarkan pesanan makanan dengan cepat sesuai alamat tujuan.

Banyak usaha kuliner yang bertebaran di Jogja, namun begitu hanya segelintir dari mereka yang memiliki layanan pesan antar. Kulineran hadir agar berbagai kuliner di Jogja tetap dapat dirasakan secara mudah dapat dinikmati di rumah tanpa harus membeli langsung ke resto atau cafe.

Peluang inilah yang menjadi awal dari berdirinya Kulineran sebagai jasa pesan antar makanan di Yogyakarta. “Bergerak dalam bidang kuliner memang memiliki tantangan tersendiri untuk Kulineran. Begitu banyaknya kuliner yang disuguhkan di Jogja ini membuat munculnya ide untuk menjadi fasilitator penikmat kuliner di Jogja yang menawarkan jasa pesan antar ini,” menurut Ferry Wiharsastro, Marketing Manager Kulineran.

Sejak diluncurkan pada awal Maret 2014 lalu, Kulineran sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 50 merchant dan tercatat sudah mencapai 1000 orang yang terdaftar sebagai member. Hal ini menjadi bukti bahwa layanan jasa antar ini memang sedang dibutuhkan dan termasuk salah satu cara dalam menikmati berbagai kuliner di Yogyakarta.

Kulineran.com juga menyediakan kategori oleh-oleh untuk wisatawan yang ingin memesan oleh-oleh tanpa harus membeli sendiri kemudian akan dapat diantarkan ke tempat menginap selama masih berada pada area. Sehingga tidak akan repot mencari oleh-oleh lagi. Sehingga waktu berwisata bisa lebih leluasa.

Caranya mudah dengan mengakses website www.Kulineran.com kemudian pilih area untuk resto/cafe yang kamu mau. Setelah itu cari menu yang disukai. Tunggu konfirmasi melalui telpon dari tim Kulineran dan pesanan akan segera diantar ke alamat tujuan. Pembayaran sendiri dilakukan saat makanan sudah diantar.

Kulineran melayani pelanggan mulai jam 10:00 wib dan menerima pemesanan terakhir jam 20:00 wib. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0821 4000 1000 atau mention twitter @KulineranCom. Like juga fanpage facebook Kulineran.com, maupun chatting di www.Kulineran.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close