News

iPaymu Berikan Kecepatan, Keamanan & Kenyamanan dalam Bertransaksi

iPaymu 2ok

Banyak cerita sukses dari pebisnis yang memanfaatkan jejaring internet. Tapi  tak sedikit pula yang menggerutu terhadap bisnis yang mereka jalani.  Niatan ingin praktis berbisnis  secara online  justru malah  dipusingkan dengan hal paling krusial yakni pembayaran.

Untuk itu iPaymu sebagai debit e-wallet system pertama di Indonesia hadir untuk menawarkan kecepatan, keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi serta memberikan kemudahan dalam rekonsiliasi transaksi.

Peran inilah yang diambil oleh iPaymu yang hadir sebagai online payment processor berbasis debit pertama di Indonesia. Membawa visi mewujudkan percepatan digital ekonomi Indonesia, dengan

iPaymu 3okfokus membantu pebisnis online mengembangkan jaringannya terutama dalam hal transaksi. IPAYMU memilih basis debit dengan tujuan mempermudah semua kalangan saat melakukan proses transaksi transfer bank. Tanpa batas.

Sudah menjadi biasa masyarakat sudah akrab dengan proses debit, Kehadiran  iPAYMU  untuk (lebih) mempermudah prosesnya hingga ke pelosok negeri dengan keamanan yang terjamin.

Pikukuh Tutuko, Chief Executive Officer (CEO) iPAYMU mengatakan bahwa iPAYMU sudah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk memberikan kualitas pelayanan sistem pembayaran basis online, utamanya transaksi debit, sehingga dapat menciptakan pengalaman bertransaksi yang mudah, aman dan nyaman baik bagi para pebisnis online maupun untuk para pembelanja online.

Untuk mengembangkan sistem pembayaran online terpadu, iPAYMU memilih open-source platform. Dengan kata lain, webstore / merchant dapat menggunakan sistem iPAYMU dengan sangat mudah. Cukup dengan menghubungkan Application Program Interface (API) maka fitur IPAYMU pun siap digunakan.

Pebisnis Online sudah secara otomatis dapat “Mengintegrasikan iPaymu hanya perlu hitungan menit. Tidak perlu waktu lama kan untuk mempunyai payment processor didalam website Anda dan Anda kini terbebas dari keribetan dalam memastikan pembayaran dari pihak pembeli dan pihak pembeli pun merasa tenang karena mereka secara otomatis akan mendapatkan notifkasi atas pembayaran yang dilakukannya.” ungkap Pikukuh  bersemangat.

Selain kemudahan, hal lain yang menjadi persoalan di bisnis online adalah masalah keamanan. Keamanan dalam arti, pembeli dan penjual merasa terjamin ketika melakukan transaksi karena masing-masing mengetahui bahwa penjual dan pembeli nya tidak fiktif. Tidak dipungkiri banyak kasus penipuan yang memanfaatkan bisnis online. Melakukan iming-iming barang dengan harga supermurah atau paket menarik lainnya, setelah uang ditranfer, barang tak kunjung datang atau bahkan sang penjual tidak dibayar atas barang yang sudah dikirimkan.

Semua member  iPAYMU bisa menggunakan layanan Esckow ini tanpa terkecuali. Pemilik toko online bisa mendapatkan jaminan kepastian pembayaran dari pembeli. Sebaliknya pembeli juga dapat kepastian pengiriman produk atau jasa dari penjual.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close