News

Telkomsel Raih Lima Penghargaan di Selular Award 2014

Telkomsel penghargaan Selular Award ke-11_3

Telkomsel kembali mendapatkan penghargaan dalam salah satu ajang penghargaan tahunan bergengsi yakni Selular Award 2014. Sebanyak lima penghargaan sekaligus berhasil diraih Telkomsel, yakni Best Digital Services, Best Postpaid Card, Best GSM Operator, Operator of the Year dan CEO of the Year.

Direktur utama telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan “Penghargaan yang kami terima merupakan wujud atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang kami tawarkan selama ini, sehingga Telkomsel dapat meraih pertumbuhan double digit yang berkelanjutan di tengah-tengah ketatnya kompetisi industri telekomunikasi”

Sepanjang tahun 2013 telkomsel mencatat pendapatan sebesar Rp 60 triliun lebih atau tumbuh double digit mencapai 10,1%. pencapaian ini juga sekaligus lebih tinggi dari industri telekomunikasi indonesia yang tumbuh sekitar 7% sepanjang tahun 2013. Adapun Pertumbuhan pendapatan telkomsel ditopang oleh pertumbuhan digital yang terdiri dari layanan data broadband (35,6% yoy) dan  digital services (30,3%  yoy).

Selular Award merupakan ajang penghargaan yang rutin digelar setiap tahun dan diperuntukkan bagi operator selular, vendor ponsel, dan sektor pendukung lainnya. Penilaian dilakukan dengan 2 metode. Untuk kategori operator, polling dilakukan secara online dengan jumlah responden 1.799 dari seluruh Indonesia yang digelar sejak 21 November 2013 hingga 25 Januari 2014. Sebagian besar responden pun berusia muda, yakni antara 21-25 tahun, sehingga responden termasuk masyarakat yang melek terhadap perkembangan teknologi selular.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami agar dapat terus menciptakan berbagai inovasi layanan dan produk untuk Indonesia, serta dalam mengembangkan ekosistem DNA (Digital, Network & Applications), baik melalui kerjasama dengan developer lokal, penyedia smartphone yang terjangkau dan partners lainnya guna mendorong pertumbuhan industri digital tanah air”, tutup Alex.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close