News

simPATI Social Max Berikan Akses Bebas ke 5 Aplikasi Sosial

Telkomsel Bebas ke 5 Aplikasi Sosial ok

Telkomsel Bebas ke 5 Aplikasi Sosial okTelkomsel memperkenalkan paket simPATI Social Max yang merupakan paket internetan terbaru dimana pelanggan dapat menikmati akses 5 aplikasi sosial: BBMTM, WhatsApp, LINE, Path, & Waze sepuasnya (tanpa memotong kuota) serta tambahan quota internet sebesar 2GB dengan harga mulai dari Rp. 75.000/30 hari.

VP Marketing Communications, Irlamsyah Syam mengatakan “Telkomsel berusaha memanjakan pelanggannya khususnya brand simPATI untuk aktif menggunakan sosial media sesuai dengan lifestyle mereka bersama komunitas dan lingkungannya. Kami selalu menyediakan produk-produk terupdate untuk memenuhi kebutuhan digital lifestyle pelanggan simPATI yang selalu dinamis di era modern ini. Melihat tingginya penggunaan pelanggan simPATI akan internet terutama  5 aplikasi sosial ini, kami menawarkan paket terbaru simPATI Social Max yang dibuat khusus untuk semakin menjawab kebutuhan mereka. Melalui paket ini, pelanggan simPATI dapat  bebas akses ke 5 aplikasi sosial yang sangat populer pada saat ini yaitu BBMTM, WhatsApp, LINE, Path & Waze, sehingga pelanggan dapat sepuasnya berinteraksi, update & share moments dengan teman dan kerabatnya”.

Semua pelanggan simPATI dapat menikmati paket ini, dimana pembelian dapat dilakukan melalui *999# lalu pilih 1 (Paket Social MAX). Tentunya untuk dapat akses 5 aplikasi sosial tersebut, terlebih dahulu para pelanggan simPATI harus men-download di application store masing-masing.

Pada promo Social Max, simPATI membuat kompetisi digital bernama  #SocialMax Challenge yang merupakan tantangan 30 hari, dimana melalui games ini pelanggan diajak untuk mengikuti tantangan harian (tiap harinya tantangan berbeda) menggunakan 5 aplikasi sosial yang ditawarkan secara gratis pada paket, secara bergantian. Pelanggan dapat memenangkan hadiah liburan & paket internetan selama setahun. Untuk panduan yang lebih lengkap dapat dilihat di website www.telkomsel.com/simPATI.

“Dengan didukung jaringan terluas dan tercepat yang kami miliki, kami harap paket simPATI Social Max akan memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada para penggunanya.” Tutup Irlamsyah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelima aplikasi sosial diatas, dapat dilihat di www.whatsapp.com, www.bbm.com, line.me, path.com dan www.waze.com.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button