News

Tampilan Baru Opera Mini 8 bagi Perangkat Mobile

Opera mini

Opera Mini 8 hadir dengan tampilan yang diperbaharui dan berbagai fitur yang memberikan hasil terbaik  bagi perangkat mobile.   Semuanya  dirancang khusus bagi basic phone dengan platform Java. Saat ini Opera Mini sudah  memiliki lebih dari 250 juta pengguna  setiap bulan di seluruh dunia.  Tampilan yang baru itu antara lain halaman awal speed dial yang diperbaharui  dengan tiles yang dirancang ulang.

Speed Dial adalah salah satu fitur Opera yang paling populer.  Fungsinya mempercepat navigasi ke situs favorit pengguna di perangkat hybrid.   Desainnya minimalis dan sederhana. Product Manager  Opera, Christian Uribe Opera Mini 8 mempunyai banyak baru seperti night mode dan private mode. “Namun yang paling penting adalah bagaimana Opera Mini 8 enak dilihat, untuk itu perlu penyegaran tampilan,” katanya.

Night Mode adalah cara baru untuk browsing dimalam hari. Sangat berguna untuk ponsel yang tidak support redup secara otomatis.  Sementara Private Mode bila pengguna  meminjamkan henponya ke  teman untuk cek Facebook atau Gmail? Opera Mini 8 kini hadir dengan tab privat, yang tidak menyimpan informasi setelah tab ditutup. Dengan begitu, pengguna dapat tetap logged in di halaman utama, sementara yang lain dapat cek akun mereka di tab privat.

Lainnya ialah memeprkuat pencitraan  Opera Mini terkenal dengan sebutan “Rajanya Kompresi”. Browser ini akan membantu pengguna menghemat hingga 95% dari data yang kamu gunakan. Halaman hemat-data yang baru dapat memonitor dan mengatur menyimpan data yang diinginkan pengguna.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close