Kilas HandphoneNews

DGtel DG Note Q 599 smartphone Power full & Beautiful

DG Note Q 1

Lama tak terdengar, DGtel sebuah perusahaan henpon brand local comeback lagi untuk meramaikan pasar henpon, Dulu DGtel terkenal dengan mengeluarkan henpon dengan simcard lebih dari 2 dan mengeluarkan berbagai henpon dengan layar sentuh.

Kini  di era data dan era digital. Tak tanggung-tanggung DGtel mengeluarkan henpon dengan spesifikasi yang boleh dibilang henpon berkelas. Yang memliki prosesor Quadcore, kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.  Smartphone tersebut diberi kode produksi DG Note Q 599

Henpon ini memiliki kemampuan  layaknya sebuah henpon premium dengan kemampuan multimedia yang mumpuni seperti  kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP, layar yang lega 5.5 inch, prosesor Quadcore 1,3 GHz, RAM 1 GB, Bisa BBM an dan memutar Video  bahkan untuk bermain game.

Dilihat dari desiannya pun henpon ini cukup cantik dan elegan, tersedia dalam dua warna yakni warna hitam dan warna putih. Pada pake pembeliannya termasuk  flip cover yang pada bagian belakangnya bercorak bahan kulit yang lembut, menjadikan nyaman saat digenggam dan tidak meninggalkan flek saat kena keringat dan mudah dibersihkan.

DG Note Q 3

Hal yang mengasikan lagi adalah  henpon ini memiliki sylus yang bisa digunakan untuk melakukan touchscreen bila mana jari kita sedang tak memungkinkan menyentuh layar, tochscreen tersebut terdapat dibagian bawah henpon sebelah kiri.

Dan tentunya dari sisi hargapun henpon ini sangat terjangkau, bila dibandingkan dengan henpon merek lain yang spesifikasinya sejenis, masih terbilang mummer alias murah meriah, tak perlu merogoh kantong dalam dalam atau menjebol kantong dengan Rp, 2.200.000 kamu bisa memiliki sebuah smartphone yang Power full  dan Beautiful

Spesifikasi lainnya yang perlu diketahui adalah internal memorinya 4 GB, support BBM, androidnya  versi 4.2.2 (jelly Bean) dan kalau dianggap kurang bisa menggunakan eksternal memori dengan menggunakan Micro SD. Kemampuan baterainya 2000 mAh. Memiliki koneksifitas  HSDPA, WiFi 802.11b/g dan Bluetooth.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button