News

GraPARI Telkomsel Pontianak dengan Layanan Paperless

GraPARI Telkomsel Pontianak oke 2

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan yang berbasis Customer Centric, Telkomsel meresmikan Kantor Pelayanan barunya di Pontianak atau dikenal masyarakat dengan sebutan GraPARI Telkomsel yang menerapkan layanan paperless, broadband.

GraPARI Telkomsel yang  beralamat  di Jl. Gusti Sulung Lelanang No.06 Pontianak dilakukan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cristiandy Sanjaya, SE, MM dan disaksikan Walikota Pontianak H. Sutarmidji SH. MHum serta Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid.

“GraPARI baru ini kami hadirkan di lokasi strategis pusat kota Pontianak, fasilitas yang lebih lengkap, tempat layanan yang luas dan nyaman, desain interior yang modern dan menyenangkan, serta didukung layanan broadband dan digital lifestyle sebagai layanan andalan Telkomsel dalam membangun iklim DNA (Device, Network and Application) sehingga menjadikan masyarakat Pontianak berwawasan teknologi dan bergaya hidup digital setara dengan masyarakat di negara-negara maju di berbagai belahan dunia”, papar Mas’ud Khamid.

Di GraPARI ini terdapat 13 konter petugas Customer Service dan 2 konter Kasir yang siap melayani pelanggan yang membutuhkan pelayanan informasi, layanan pengaduan pelanggan, aplikasi, penjualan kartu, pengisian saldo T-Cash, isi pulsa kartu prabayar, ganti kartu, setting handphone untuk menikmati layanan GPRS, 3G, Blackberry dan Telkomsel Flash, serta berbagai solusi produk dan fitur layanan lainnya. Selain itu  juga tersedia sales corner yang menjual berbagai ponsel atau gadget serta informasi dan demo layanan digital lifestyle.

“Kehadiran GraPARI baru Pontianak ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung kemajuan Kota Pontianak yang semakin pesat sekaligus menguatkan Telkomsel sebagai market leader di Indonesia dan sebagai operator terbesar ke-6 di dunia yang selalu berusaha menghadirkan layanan berstandar internasional melalui produk dan pelayanan pelanggannya”, ungkap Mas’ud.

GraPARI Pontianak menerapkan layanan paperless berbasis teknologi ramah lingkungan dengan meminimalisasi penggunaan kertas sebagai bentuk dukungan terhadap program Go Green. Inovasi layanan ini akan dirasakan pelanggan saat berada di kantor pelayanan maupun saat berada dimanapun karena Telkomsel telah menghadirkan layanan Self-Care https://my.telkomsel.com

Paperless merupakan inovasi layanan dimana disamping meminimalisir penggunaan kertas, juga ditujukan untuk kemudahan, kecepatan serta menjaga keamanan dan kerahasiaan data pelanggan terutama dalam hal layanan formulir aplikasi kartuHalo baru, berhenti berlangganan, ganti kartu, aktivasi fitur atau layanan value added services (VAS), pengajuan komplain, dan tagihan bulanan.

Disamping itu layanan billing paperless  atau dikenal dengan e-Bill yang memudahkan pelanggan dalam menerima informasi tagihan bulanan kartuHALO. Informasi tagihan e-Bill ini menggunakan kanal email yang dikirim setiap bulan sebagai pengganti lembar tagihan secara otomatis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close