News

Henpon Android dari Nokia

nokia-berbasis-os-android

Akhirnya Nokia meluncurkan  juga henpon Android, Terdengar kabar  santer akan segera merilis henpon Android pertamanya pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, akhir bulan ini. Yang diberi nama ‘Nokia Normandy’.  Demikianlah rumor peluncuran henpon ini diberitakan  Cnet, Jumat 14 Febuari 2014,

Muncul bocoran baru katanya  harga Normandy. Situs WMPoweruser  berkisar US$110  atau setara Rp1,3 juta. Bahkan Situs retail Vietnam itu juga menampilkan spesifikasi  dengan kode Nokia X A110. Dilihat dari harganya yang terjangkau, karena Nokia tidak menyematkan layanan Google seperti lazimnya pada henpon Android umumnya.

Dikabarkan  Nokia cuma membenamkan layanan pemetaan besutannya, HERE dan Mix Radio. Nokia pun menyiapkan pusat aplikasi miliknya untuk mengakses aplikasi Android, seperti Skype, Facebook, Twitter maupun yang lainnya.

Seperti diberitakan  CNET, Nokia diperkirakan akan meluncurkan smartphone ini pada akhir Februari. Kabarnya Nokia dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers di Barcelona pada gelaran “Mobile World Congress” (MWC) pada 24 Februari. Dan Diyakini, smartphone ini akan diresmikan pada acara tersebut.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close