News

Visualisasi Masa Depan Lewat Inovasi Masa Kini

TRI 3030 Show - Jakarta

Antusiasme para pengunjung terlihat dari setiap pertunjukan yang selalu penuh dan secara total telah memukau lebih dari seratus ribu pasang mata. Kehadirannya di Jakarta yang merupakan kota perdana di tahun 2014 diharapkan dapat menjadi sebuah awal dari tahun yang spektakuler untuk Tri dan juga road show ini, yang akan dilanjutkan ke 18 kota lainnya di seluruh Indonesia sampai dengan September  2014.

3030 show merupakan kolaborasi teknologi dengan kualitas seni budaya nasional seperti seni tari dan teater komedi. Untuk menghadirkan sebuah pertunjukan spektakuler, menghibur serta belum pernah Anda saksikan sebelumnya. Semangat ini seolah-olah mengamini visi dan misi Tri untuk menghadirkan kualitas layanan tanpa cela melalui inovasi terdepan yang konsisten bagi seluruh pelanggannya di Indonesia.

“Kami melihat masyarakat Indonesia layak mendapatkan acara sebesar ini. Dan kami yakin dengan semakin besarnya infrastruktur jaringan kami dan inovasi ekosistem yang sudah kami bangun, melalui pertunjukkan ini masyarakat di kota kota dimana 3030 Show hadir akan merasakan pengalaman berinternet terbaik, nyaman serta terlengkap,” tegas Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer, Tri Indonesia

Produk lain seperti paket isi ulang internet berbonus, PaketTri, serta BimaTri, asisten digital pengingat isi ulang pertama di Indonesia. Tri memiliki komitmen untuk mempercepat proses datangnya masa depan dengan memberikan layanan internet kelas dunia, sekarang! Tri akan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan inovasi dan gebrakan terbaru. Seperti yang bisa dilihat di spektakuer show 3030.

Fokus TRi adalah menghadirkan kebebasan berinternet bagi Indonesia, dengan mengombinasikan akses cepat dan layanan yang mudah digunakan. Tri telah memperluas jangkauannya hingga mencakup sebagian besar wilayah kepulauan Indonesia dengan jumlah pelanggan sebanyak 38 juta pada akhir tahun 2013. Jaringan Tri diperkuat 30.000 BTS, 14.000 diantaranya adalah BTS 3G, terbentang di seluruh pulau Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Cakupan layanan Tri telah melayani lebih dari 86% populasi penduduk Indonesia dengan sinyal di lebih dari 150 kota, 286 kabupaten di 24 provinsi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close