News

Indosat Tegaskan Dukungan Hak Cipta Musik

Indosat MusikGuna menghindari pembajakan lagu serta melindungi hak cipta, Indosat menegaskan kembali komitmennya. Melalui siaran persnya beberapa waktu lalu operator seluler ini mengumumkan pihaknya sudah menyediakan aplikasi pemutar musik berformat DRM (Digital Rights Management). DRM adalah format (file) lagu yang hanya bisa diputar pada aplikasi Indosat Arena Musik.

„Pelanggan tidak bisa menduplikasikan lagu tersebut ke ponsel lainnya. Hal ini dilakukan sebagai dukungan Indosat untuk melindungi hak cipta dan mencegah pembajakan“, tambah Hesti Diyahanita Priamsari, . Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat.

Indosat Arena Musik hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan penggemar musik. Selain berkomitmen menjaga hak cipta, Indosat selalu hadir dengan beragam musik terbaru dan paling  dicari para pencinta musik di Indonesia. Layanan ini juga dimaksudkan mendorong perkembangan digital musik di Indonesia.

Indosat Arena Musik juga akan menggelar berbagai program bagi pelanggan Indosat. Program berhadiah mulai dari bonus pulsa, merchandise yang ditanda tangani oleh artis, hingga tiket konser dan meet & greet dengan artis idola.

Indosat Arena Musik juga menyediakan aplikasi pemutar musik yang dapat dinikmati secara berlangganan yang dapat didownload melalui apps Store pada smartphone atau juga bisa melalui http://www.indosat.com/arenamusik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close