News

Berbagi dan Bermain Game di WeChat

Whichat 1

Sebagai lazimnya anak muda, Claudia Novira, 17 tahun bermain game memberikan sensasi. Apalagi bermain game dilakukannya bersama teman-temannya.  Kalau sudah addict, Claudia bisa lupa waktu.  ” Biasanya aku main game waktu mau tidur. Tapi kalau sudah asyik, maka bisa sampai subuh, ” ujar Claudia.

Bintang iklan itu bisa menikmati game berkat hadirnya WeChat Game. Sebagai aplikasi sosial terdepan, WeChat kerap melakukan pembaruan untuk pengalaman sosial penggunanya. Seorang yang menggunakan aplikasi ini  dapat menantang teman-temannya  untuk bermain game, seperti Gunz Dash, 2Day’s Match, Craz3 Match dan sebagainya.

Pengguna aplikasi ini  dapat memberikan hadiah stiker animasi terbaru dari toko stiker WeChat ketuka ia berhasil mengalahkan teman-temannya. Stiker-stiker yang tersedia cute, fun dan keren. mulai dari Winnie The Pooh, Puppy Time, Bloody Bunny dan sebagainya.

Menurut David F Audy CEO MNC Tencent, game-game ini diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris, tetapi juga melalui serangkaian test . “Di China terdapat ratusan game,” ungkap David dalam acara pers confrence di Dacenter Wine House, Jakarta, Kamis 9 Januari 2014.

Selain game pengguna WeChat mendapatkan banyak hal seru dan keren lainnya melalui aplikasi StoryCam, yaitu personalisasi dari gambar dan foto dengan tambahan teks sesuai selera.  Melalui WeChat, Anda menjadi lebih mudah mengatur teman-teman dalam sebuah grup chats hingga 100 teman

Sambutan pasar terhadap WeChat sangat besar pada 2013 ini. Menurut David lagi dari kuartal pertama hingga kuartal ketiga mengalami pertumbuhan”Hal ini sangat membanggakan,” katanya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close