News

INDOSAT Berikan Gratis 400 Tiket Nonton LASKAR PELANGI

laskar_pelangi_sekuel_2

Mendukung perkembangan industri film nasional, Indosat melalui brand Mentari mensponsori Film Laskar Pelangi sekuel 2 – Edensor dengan membagikan tiket gratis untuk para pelanggan. 50 tiket gratis dibagikan untuk para pelanggan yang dapat menjawab pertanyaan seputar kisah Film Laskar Pelangi sekuel 2 – Edensor melalui Twitter @indosatmania dengan hashtag #LaskarPelangiKuis yang berlangsung sejak 12 – 26 Desember 2013.

Selain itu Indosat Mentari juga memberikan gratis 400 tiket nonton  film Laskar Pelangi sekuel 2 – Edensor di 4 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, di Makasar, Semarang dan Bandung.

Pada pemutaran film di acara Gala Premiere Film Laskar Pelangi sekuel 2 – Edensor yang diadakan di XXI Epicentrum ini, Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat mengatakan “Indosat mendukung perkembangan industri film nasional yaitu Laskar Pelangi sekuel 2 – Edensor yang merupakan salah satu film hasil karya anak negeri. Selain itu, kami juga memberikan apresiasi bagi para pelanggan setia Indosat untuk dapat menyaksikan pemutaran perdana film yang sangat inspiratif ini.

Film Laskar Pelangi sekuel 2 – Edensor ini merupakan kelanjutan dari cerita Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi. Film yang diangkat dari novel ketiga Andrea Hirata Laskar Pelangi sekuel 2 – Edensor, akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada 24 Desember 2013. Film ini menjadi salah satu film yang sedang ditunggu-tunggu oleh publik Indonesia untuk mengisi liburan akhir tahun.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close