News

ANDALKAN PHABLET ADVAN OPTIMISTIS BISA BERSAING PADA 2014

Advan

Advan sebagai brand terkemuka di industri IT optimistis pada 2014 bisa bersaing dengan dengan brand lainnya. Hal tersebut dikatakan Candra Lijanto New Business Development ADVAN pada acara Community Chat yang digekar ADVAN di Kartika Candra Hotel dengan Tema; Mengintip Tren dan Perkembangan Tablet + Gadget 2014.

Pihaknya akan merilis beragam produk andalan pada 2014 terutama untuk  produk smartphone. Dalam hal ini Advan akan lebih berkonsentrasi memproduksi phablet, smartphoe berukuran 5-6 inchi. “Pasarnya sangat bagus dan diprediksi akan ada sekitar 5 juta unit table PC /Phablet dan kami menargetkan 30 % untuk market share,” ungkap Candra.

Sementara itu pengamat  telekomunikasi, Teguh Prasetya mengatakan, ADVAN sudah berhasil menjadi sebuah brand yang memposisikan sebagai brand yang cerdas melihat potensi pasar. ADVAN sudah on the track memusatkan strategi bisnisnya dengan menggarap pasar Tablet/Phablet. Menurut Teguh di tahun 2014, Tablet Android 2014 pertumbuhannya akan mencapai 45%.

Sedangkan Agus Hamonangan, ketua Id Android mengataklan, ponsel berbasis Android akan terus mengalami kesempurnaan dengan OS terbaru. Tren ke depannya juga lanjut Agus akan diwarnai dengan koneksi dengan kecepatan tinggi, 4G. Jika semua itu terjadi maka TV Streaming & Video on Demand menjadi semakin dibutuhkan baik untuk kegiatan di luar rumah, kafe, restoran, mobil, kantor maupun sekolah.

Dalam kesempatan itu juga ADVAN merilis Phablet terbarunya, Vandroid S5G. Phablet ini menurut Chandra merujuk pada  kebutuhan masyarakat akan gadget selama ini yang berorientasi pada 3 hal, yaitu:

Chatting. Masyarakat Indonesia sangat menyukai SMS. Sejak jaman handphone candy bar, sampai jaman tablet PC, chit chat melalui SMS dan chatting messenger menjadi aktivitas favorit. Untuk mengetik dengan nyaman, tentunya diperlukan layar yang lega untuk mengetik.

Narsis. Mengabadikan moment yang sedang terjadi dan mengunggahnya di social media saat ini seperti menjadi suatu kebutuhan khalayak muda. Hal ini harus didukung kamera yang mumpuni agar hasil bidikan lebih maksimal.

Lifestyle. Kegemaran bersosialisasi dengan individu lain menjadikan seseorang harus tampil maksimal agar terlihat berbeda dengan yang lain. Gadget menjadi salah satu bagian penting yang sangat diperhatikan oleh khalayak masa kini. Dimana memiliki gadget yang canggih, fitur terkini dan berdesain handy menjadi pilihan utama kaum bermobilitas tinggi.

Untuk memenuhi itu semua, Advan menghadirkan Vandroid S5G dengan 3 kesempurnaan yaitu :

Perfect screen yaitu berupa tampilan screen yang sudah menggunakan system teknologi IPS sehingga anda dapat dengan leluasa menggunakan tablet anda di segala situasi, sekalipun dibawah terik matahari tanpa takut silau. Hadir dengan dengan teknologi Full High Definition (1920 x 1080) menjadikan aktifitas menonton video dan main game menjadi lebih real. Ukurannya yang pas ditangan yaitu dengan ukuran 5,7 inch dan 5 capacitive screen sangat nyaman ketika mengetik sms atau chat messenger.

Perfect camera sebagai teknologi yang tidak pernah kita lewatkan. Sistem dual camera dengan ukuran pixel rear camera auto focus 18 Mp dan front camera 5 Mp akan menjadi teman setia disetiap moment berharga. Dengan dengan resolusi yang lebih tinggi menghasilkan warna yang lebih kaya dan real, sangat mumpuni untuk anda yang gemar selfie.

Perfect storage memiliki menyimpan data yang begitu luas dengan kapasitas memory internal sebesar 32 Gb dan didukung pula oleh kemampuan RAM yang sangat besar yaitu 1 Gb. Keunggulan lain didukung oleh processor dengan teknologi Quad Core dari Cortex A7 dengan clock speed 1.5 GHz. Hingga aplikasi yang dijalankan  sangat terasa ringan, apalagi Advan Vandroid S5G ini dilengkapi pula dengan sistem OS Android Jelly Bean 4.2

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close