News

Lewat Andromax I2 & Andromax G, Smartfren Memperkokoh Pasar

loncing andromax i2 san G juga

Dengan meluncurkan henpon cerdas Andromax I2 dan Andromax G maka paripurnalah PT. Martfren telecom Tbk memasuki Tahun Kuda   menjadi  tujuh seri Andromax dengan sekitar satu juta pengguna aktif pada akhir 2013.

Dalam acara peluncuran di Exodus, Kuningan City , Jakarta 16 Desember lalu, Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO  Smartfren Telecom  meyakini dengan tujuh perangkat  pada 2014  Smartfren hanya selisih tipis dengan Samsung dengan menjualnya sedikitnya empat juta unit pranti Andromax. “Samsung  untuk kelas premium.  Smartfren untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen menengah dan bawah,”  kata  Djoko optimis.

Smartfren Andromax I2 merupakan penerus dari generasi Andromax New-I. Andromax I2 tampil berdimensi lebih tipis 9,9 mm dengan Sistem Operasi Android Jelly Bean dan dipersenjatai Prosesor Quad Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdradon.  Henpon dengan layar 4,5 inci mempunyai perangkat grafis Andreno 203 dengan 1GB RAM dan 4GB ROM serta baterai  dengan kapasitas  lebih besar (2000 mAh).

Selain itu Andromax I2 ini mempunyai keunggulan lain, yaitu pengalaman main game, multi-tasking serta efek audio maupun video yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penggunanya. Fitur lain  kamera utamnya 5 Megapiksel di atas rata-rata henpon cerdas lokal dan sudah auto fokus dengan LED Flash, serta kamera sekunder 1.3 MP.

Dalam bodi henpon ini juga dibenamkan menu Sound Centre.  Dengan menu terbaru ini pengguna dapat menyesuaikan pengaturan Trubass  dan Sound Field Modulation sesuai selera.  Kelebihan lain Andromax I2 juga mampu menjadi hotspot untuklima perangkat.   Pembeli piranti telekomunikasi yang dibandroll dengan harga Rp 1.449.000 (termasuk PPN) ini  mendapatkan Kartu smartfren serta bonud 600 MB yang berlaku 7 hari.

Produk kedua yang diluncurkan Andromax G adalah henpon cerdas entry level dengan ketebalan 9,9 mm.  perangkat ini juga menawarkan bermain agme, multi atsking hingga berselancar di internet lebih nyaman. Pasalnya Andromax G ini sudah didukung Prosesor Dual core 1.2 GHx Qualcomm Snapdragon. Henpon layar sentuh 4 inci dilengkapi grafis Andreno 203 dan memori internal 512 RAM dan 4GB ROM.

Andromax G menghadirkan kualitas surround. Terdapat fitur kamera utama dengan resolusi 3,2 Megapiksel dengan LED Flash, serta 1.3Megapiksel. Kecepatan koneksi khas Smartfren bisa dirasakan hingga 5 pengguna karena ponsel ini bisa menjadi hotspot tetherting.

Henpon ini dibandroll dengan harga Rp 949.000 (termasuk PPN), pembeli mendapatkan langsung Kartu Smartfren serta paket Smart Plan Rp 50.000, yang terdiri dari 1.5 GB Volume data, 60 SMS, gratis menelepon ke operator lain dan gratis menelepon sepuasnya ke semua smartfren.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close