News

SpeedUp dan Carrefour Dukung Inisiatif ‘Wanita dan Teknologi’

SAMSUNG CSCCarrefour meluncurkan kampanye bertema “Wanita dan Teknologi” selama satu bulan ke depan khusus untuk kaum wanita dan peranan mereka dalam hal teknologi, terutama di aspek perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) untuk OS Android yang banyak dipakai sehari-hari masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak hingga dewasa.

SpeedUp menyadari betapa penting arti teknologi untuk kemajuan wanita di Indonesia dan ingin memberikan tambahan wawasan tentang pentingnya teknologi internet dan gadget sebagai pendukung kehidupan kaum wanita sehingga dapat memaksimalkan fungsi gadget untuk mempermudah keseharian mereka.

 

Foto bersamaRahmad Wijaya Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp mengatakan, “Kaum wanita adalah pembentuk watak bangsa dan melalui seorang wanita masa depan anak-anak bangsa generasi mendatang ditentukan. Peran mereka sebagai Ibu, istri maupun professional kini tak bisa lagi dilepaskan dari unsur-unsur teknologi dan gadget. SpeedUp sangat mengerti betapa

pentingnya peran ini dan dengan dukungan mitra kami, Carrefour, kami ingin menambah wawasan dan pengetahuan, efisiensi, produktifitas dan kemudahan dalam berinternet untuk para wanita Indonesia akan teknologi”

Hendrik Adrianto, Head of External Communications & Corporate Social Responsibility PT. Trans Retail Indonesia menyatakan bahwa “Kehadiran produk SpeedUp Pad 7.85, yang dijual secara ekslusif hanya di gerai-gerai Carrefour, merupakan salah satu nilai tambah bagi pelanggan setia Carrefour di seluruh Indonesia. Kami senantiasa menyuguhkan produk-produk terbaik dengan harga yang kompetitif untuk menjawab keinginan pelanggan kami”.

Talkshow ‘Wanita dan Teknologi’ Dalam rangka memperingati hari Ibu di Bulan Desember ini, SpeedUp bersama Carrefour menggelar program Talkshow Reguler Roadshow di cabang Carefour tertentu selama bulan Desember mengenai gadget dan teknologi . Program talkshow ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Carrefour dan SpeedUp akan pentingnya teknologi untuk wanita Indonesia, yang merupakan segmen utama pengunjung Carrefour.

Pada talkshow perdana dengan tema “Wanita dan Teknologi” yang diadakan di Carrefour, Lebak Bulus ini, akan membahas mengenai dunia perempuan modern dan teknologi CDNA (Content, Device, Network dan Application) serta SpeedUp Studio, yang secara eksklusif terintegrasi di SpeedUp Pad 7.85, dimana di dalamnya terdapat juga aplikasi dan konten khas wanita, seperti aplikasi Dokter Gratis, Masak Apa, Masakan Daerah, belanja online, serta majalah-majalah wanita yang dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien dalam keseharian aktivitas wanita modern saat ini dan melibatkan komunitas Bunda Carrefour.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close