News

Ulang Tahun Indosat ke 46, Membangun Masa Depan Indonesia

isat iwic 13 okMemperingati hari lahir Indosat ke 46 tahun ini, Indosat senantiasa terus berkomitmen menghadirkan layanan telekomunikasi yang inovatif dan berkualitas untuk masyarakat guna mendukung kemajuan dan masa depan Indonesia.

Presdir & CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan,” Tahun ini modernisasi jaringan menjadi fokus utama sebagai bagian dari inisiatif untuk menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang luas guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.” Menurut Alexander, Indosat terus berusaha untuk menjadi korporasi yang bertanggung jawab terhadap masyarakat, yang mendatangkan manfaat kepada semua pemangku kepentingan dengan mewujudkan nilai tambah berkelanjutan.

Dalam kaitan ini, Indosat menggelar berbagai kegiatan seperti,

2nd Innovation Day yaitu ajang pameran digital innovation dan starup digital yang dirangkai dengan berbagai seminar menarik di bisnis starup digital.

Pengumuman pemenang IWIC, Indosat Wirelles Innovation Conest ke 7, dimana telah terjaring masing-masing  3 pemenang dari 6 kategori. Dan, satu orang pemenang dari kategori Special dan Internal.

Pengumuman Nominator Ideabox yag bertujuan untuk mendorong tumbuhnya starup-starup bisnis di bidang telekomunikasi, media, dan teknologi.

Program bersih-bersih outletdan taman kota. Kegitan ini meliputi pembersihan yang dilakukan di outlet, taman kota, rumah ibadah serta fasilitas umum. Program ini sebagai wujud kepedulian Indosat untuk para stakeholdernya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close