News

Evercoss AT8, Tablet Elegan dengan kamera 8 MP

evercoss At8 Janto Djojo1Biasanya sebuah tablet hanya memiliki Kamera beresolusi kecil saja. Hal ini tidak berlaku bagi  EVERCOSS AT8 yang baru-baru ini diluncurkan.  Dalam tablet ini, fitur kameranya tergolong besar dengan resolusi 8 MP. Jadi bisa untuk foto-foto dengan lebih besar dan tajam. Apalagi bentang layar 7,9 inchi, sehingga memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Dari sisi desain, AT8 ini terlihat mewah. Semua sudut ujung tablet didesain membulat sehingga memberi kesan lebih stylish. AT8 hadir dengan dua warna, hitam dan putih.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo, mengatakan,” EVERCOSS AT8 hadir dengan sokongan layar berteknologi IPS XGA 1024 x 768 pixels capacitive multi touch 5 point. Sebagaimana diketahui, teknologi layar IPS atau Plane Swtiching adalah teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang lebih baik ketimbang panel konvensional. Ketika dipandang dari sudut yang tidak biasa, bahkan dari sudut pandang ekstrem 178 derajat pun, gambar akan tetap terlihat dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal.”

Menurut Janto, teknologi ini juga menjamin tidak akan ada perubahan warna dalam rasio kontras saat pengguna memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Selain itu, IPS merupakan panel yang keras yang tahan gores. Sedangkan capacitive multi touch 5 point, layar tersebut mampu mengenali 5 sentuhan bersamaan. Multitouch akan sangat berguna saat bermain game, zoom dengan cara di cubit, serta berbagai pengoperasian menggunakan interaksi jari pada layar.

evercoss At8 Janto DjojoJanto menambahkan, EVERCOSS AT8 memiliki koneksi 3G support HSUPA dan bisa berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800. Kecepatan data tersebut membuat pengguna bisa leluasa men-download berbagai game menarik yang bisa di jalankan pada AT8. Keunggulan lainnya adalah AT8 sudah di support dengan back camera 8 megapiksel dan 3 megapiksel untuk front camera, kualitas rekam video juga memberikan hasil yang memuaskan.

Kelengkapan fitur tersebut bisa berjalan dengan baik berkat adanya dukungan prosesor MediaTek MT8389 1.2 GHz, kinerja Tablet AT8 sangat mempuni ketika menjalankan berbagai game, seperti Fast Racing dan Superbike. Game balap tersebut bisa dijalankan dengan baik dan mulus pada AT8 tanpa mengalami log. “Pengguna bakal merasakan sensasi mengendarai mobil bapal atau Superbike dengan kecepatan tinggi.” Kata Janto.

Tablet ini dihargai sekitar Rp 2,350.000 dan mulai tersedia awal Desember di pasaran.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close