News

Keeta, aplikasi pengolah dan penyimpan data dari XL

Keeta_1aKeeta, aplikasi  sarana pengolah dan penyimpan dataXL meluncurkan produk aplikasi social media plus Keeta.  Aplikasi ini berbasis komputasi awan (cloud). Dapat digunakan oleh semua pelanggan dan masyarakat pengguna smartphone, memiliki berbagai fitur bisnis, komunitas social dan gaya hidup modern.

General Manager M2M & Cloud XL, Arkav Juliandri, mengatakan,” Aplikasi social media di Indonesia sangat digandrungi oleh hamper semua kalangan. Lebih dari 80% masyarakat Indonesia telah menggunakan layanan social media.” Menurut Arkav, XL menangkap peluang ini dan meluncurkan Keeta ini. Aplikasi ini menggabungkan sejumlah fungsi dan fitur seperti sharring social nedia, chatting, push to talk, mobile storage, pemutar music, backup data, backup kontak, storage, folder sharring, serta remote control device. Lebih lengkap dari social media lain.

Keeta merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh XL bekerjasama dengan NEC dan Alita. Aplikasi dapat diakses dan digunakan melalui berbagai jenis smartphone dan tablet berOS Android, BlackBerry dan iOS. Di samping itu juga bisa diakses via computer berOS Windows.  Keeta juga bisa digunakan untuk memaksimalkan kinerja penggunanya dengan menjadikan aplikasi ini seperti sarana penyimpan dan pengolah data. Dengan kapasitas penyimpanan data yang besar, pelanggan dan masyarakat dapat menikmati layanan aplikasi Keeta dengan aman karena bisa dibuka di mana saja dan kapan saja secara gratis.

Keeta mudah dioperasikan. Dengan satu klik saja pengguna bisa menikmati berbagai fitur yang atraktif. Keeta juga dapat dioperasikan pada multiple platform dan multi operator. Pelanggan dapat melakukan control jarak jauh terhadap perangkat lainnya yang didaftarkan. Targetnya, sebanyak 100 ribu pengguna Keeta di awal kuartal 2014. Pengguna data XL saat ini mencapai 32 juta pelanggan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close